suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Truk Trailer Tabrak Rumah-Motor, Tiga Tewas

SPcom PASURUAN – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Malang – Surabaya tepatnya di Desa Sentul, Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (19/6/2024). Kecelakaan melibatkan truk trailer dengan dua sepeda motor.

Kecelakaan itu berawal saat truk trailer yang dikemudikan oleh Hendro Cahyono (64), warga Jalan Warakas 1/26 Jakarta Utara melaju dari arah Malang-Surabaya. Sesampainya di lokasi kejadian, truk tiba-tiba oleng dan berpindah ke jalur berlawanan arah atau dari Surabaya menuju Malang.

“Kontainer dari Malang mengarah ke Pasuruan atau Surabaya, yang bersangkutan driver ambil arah berlawanan,” ujar Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Deni Eko Prasetyo dikonfirmasi pada Rabu (19/6/2024).

Truk terus melaju tak terkendali hingga menabrak dua sepeda motor. Truk terus melaju di jalanan menurun lalu menabrak rumah hingga muatannya terguling di tepi Jalan Raya Pasuruan-Malang.

“Menabrak dua roda dua, satu berboncengan satu sendirian. Meninggal tiga, pengendara roda dua, driver luka berat,” ucapnya.,” ucapnya.

Saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan. Hasil analisis penyelidikan sementara dan pemeriksaan sejumlah saksi, diduga truk mengalami rem blong saat melintasi jalanan menurun.

“Dugaan sementara kemungkinan masih penyelidikan. Kemungkinan rem blong,” katanya.

Kecelakaan itu menimbulkan kemacetan arus lalu lintas di Jalan Raya Malang – Surabaya pada kedua jalur.

Petugas lalu melakukan contraflow atau buka tutup arus lalu lintas di sekitar kejadian, guna memudahkan proses evakuasi dan olah TKP. (SP)

Related posts

Geger, Ditemukan Mayat di Rooftop Gedung ASEAN Jaksel

Ester Minar

Mediasi Warisan Sinar Mas Rp 737 T Gagal, Freddy Widjaja Siap Beberkan Bukti Di Sidang Lanjutan

Resiana

Viral Pria WNA Maki Kasar Karyawan, Polisi Turun Tangan

Ester Minar

Leave a Comment