suryapagi.com
HEADLINENEWS

Viral! Wanita Tewas Jatuh Dari Treadmill, Terpental Keluar Jendela

SPcom PONTIANAK – Sebuah rekaman video detik-detik perempuan tewas terjatuh dari treadmill dan terpental keluar jendela di lantai 3 tempat gym viral di media sosial. Peristiwa mengerikan itu terjadi gedung arena gym Jalan Paris 2, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (18/6/2024) sore.

Dalam rekaman CCTV tampak awalnya korban berjalan santai di treadmill. Dia terlihat sempat menyeka keringat namun tiba-tiba bergerak mundur dan terjatuh di ujung treadmill.

Saat terjatuh, korban terdorong mundur dengan posisi setengah duduk tersandar di pinggir jendela berjarak kurang lebih 60 cm dari treadmill.

Dia terlihat hilang keseimbangan serta mencoba berpegangan namun tak berhasil dan dalam sekejap jatuh ke bawah jendela yang terbuka.

Tubuh korban terjun bebas ke bawah, tepatnya di pintu masuk gym dalam kondis tertelungkup dan mengeluarkan darah. Korban jatuh sebab dari luar jendela tak ada balkon maupun teralis pengamanan.

Berdasarkan informasi, identitas korban berinisial FN (22) warga Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. Saksi mata Latif menyebut korban langsung dibawa ke mobil untuk dievakuasi ke rumah sakit.

“Informasinya korban terpental ke belakang sehingga langsung jatuh dari lantai tiga. Awalnya gak ada yang berani menolong, lalu ada yang coba membalikkan badan dan kami ramai-ramai bawa ke mobil menuju rumah sakit,” katanya.

Kasus tersebut kini sudah ditangani Polresta Pontianak. Terlihat petugas telah memasang garis polisi dan olah TKP termasuk memeriksa sejumlah saksi. (SP)

Related posts

Tekan Angka Stunting, Kemenkominfo: ‘Isi Piringku’

Ester Minar

Geger! 5 Potongan Tubuh Ditemukan, Polisi : Jenis Kelamin Laki-laki

Ester Minar

Bos Microsoft Temui Presiden Jokowi, Investasi Rp 27 Triliun Untuk Kembangkan AI di Indonesia

Ester Minar

Leave a Comment