suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Anji Manji Diterpa Isu Selingkuh

Dugaan perselingkuhan tersebut bermula dari kebohongan seorang wanita bernama Juliette Angela kepada suaminya

SPcom JAKARTA – Di tengah proses perceraiannya dengan sang istri, Wina Natalia, yang kini masih berlangsung di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat,  media sosial dikejutkan dengan viralnya bukti tiket pesawat ke Thailand diduga atas nama Anji dengan seorang wanita bernama Juliette Angela Eermestine.

Tidak hanya tiket pesawat, beredar pula penampakan kamar hotel mewah di Bangkok, yang diduga menjadi lokasi menginap Anji dan Juliette, selama keduanya berada di Negara Gajah Putih. Sontak, kedua bukti itu membuat Anji banjir hujatan dari netizen lantaran dituding berselingkuh dengan Juliette.

Tudingan yang sama juga muncul dari Reinaldo Martin, suami Juliette, yang berprofesi sebagai DJ. Sementara itu kuasa Reinaldo, Subadria Nuka menerangkan, jika dugaan perselingkuhan tersebut rupanya memang bermula dari kebohongan Juliette Angela.

Pada awalnya, wanita yang kerap disapa Jelo ini sempat meminta izin kepada sexy goath untuk pergi ke Thailand. Ketika pamit, Jelo mengatakan akan pergi ke Thailand dengan seorang teman perempuan berinisial C. Alih-alih berjalan mulus, rupanya pria yang bernama asli Reinaldo Martin Diyo ini pun mencium bau-bau kebohongan sang istri. “Setelah dicek dengan si C, beliau melihat storynya C ini bukan di Thailand.” 


Dari situlah, pria yang kerap disapa martin ini menduga bahwa adanya perselingkuhan sang istri dengan mantan vokalis Drive tersebut.  “beliau mencium aroma adanya dugaan perselingkuhan,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Nobu Terus Mendapat Dukungan Dari Keluarga Dan Sahabat

Resiana

Keluarga Vanessa Angel Lagi-lagi Banjir Hujatan

Ester Minar

Ahmad Dhani: Kalau Nggak Ada Slank, Nggak Ada Dewa 19

Resiana

Leave a Comment