suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger! Minimarket Kebakaran Saat Pencuri Beraksi

SPcom DEPOK – Sebuah minimarket di Jalan Raya Putri Tunggal, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, terbakar, Kamis (20/6/2024) sekitar pukul 06.00 WIB. Diduga, kebakaran terjadi akibat percobaan pencurian yang disertai korsleting listrik.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga, menjelaskan kronologis kejadian. Berawal sekitar pukul 05.30 WIB, saksi Triyono melihat asap mengepul dari dalam Alfamart. Ia pun berlari ke depan toko dan melihat seorang laki-laki meminta tolong.

“Saksi meminta tolong kepada warga untuk membantu mengeluarkan seorang laki-laki dari dalam toko. Setelah dibantu, diketahui bahwa laki-laki tersebut bukan karyawan Alfamart,” jelas Judika.

Lebih lanjut, Judika mengungkapkan bahwa pelaku mengakui berniat mencuri di minimarket tersebut. Pelaku langsung diamankan pihak kepolisian beserta barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Setelah berhasil keluar, diduga pelaku mengakui telah melakukan tindak pidana pencurian. Diduga pelaku tersebut diamankan akibat kejadian tersebut. Ruko mengalami kebakaran yang penyebab pastinya masih dalam penyelidikan. Korban berikut barang bukti dibawa ke Polsek Cimanggis untuk penyidikan lebih lanjut,” ujar Judika.

Judika memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sementara, taksiran kerugian masih dalam perhitungan.

“Korban jiwa nihil dan kerugian belum dapat ditaksir,” ungkapnya. (SP)

Related posts

Cleaning Service Temukan Emas 97 Gram di Bandara

Ester Minar

Pemudik Nekat Menumpang di Truk Pengangkut Motor, Dirazia Oleh Polisi

Ester Minar

Tak Lakukan Lockdown, Satgas Covid-19 Angkat Bicara

Ester Minar

Leave a Comment