suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Heboh, Nagita Slavina Kalungi Ac Portable Selama di Tanah Suci  

Bernama Aice Lite Neck Air Conditioner dari merek Ranvoo, alat ini  memang dirancang untuk dikenakan di leher


SPcom  JAKARTA – Sosok Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan. Tak terkecuali saat istri dari Raffi Ahmad itu, tengah menunaikan ibadah haji. Bagaimana tidak, Gigi, demikian sapaan akrabnya, kedapatan menggunakan AC portable yang diletakkan di lehernya, agar  dirinya tidak kepanasan selama berada di Tanah Suci.

Yang juga tak kalah menjadi sorotan adalah harga dari AC Portable itu, yang berada di kisaran harga 4 Juta Rupiah, alias seharga 1 unit AC untuk di rumah. Bernama Aice Lite Neck Air Conditioner dari merek Ranvoo, alat ini dirancang untuk dikenakan di leher, perangkat ini ringan dan nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Bahan yang digunakan ramah kulit dan tidak menyebabkan iritasi, sehingga pengguna dapat memakainya dalam waktu cukup lama tanpa rasa tidak nyaman. Ditenagai baterai Lithium-Ion yang dapat diisi ulang, perangkat ini dapat beroperasi hingga delapan jam setelah pengisian penuh. AC portabel imi, diketahui bisa dibeli secara online

Seperti diketahui, Gigi Raffi dan keluarga, berangkat ke tanah suci pada 8 Juni 2024. mereka jadi jemaah haji Furoda Luxury yang dibawa salah satu perusahaan perjalanan. Biaya yang dibayar Raffi untuk jadi jemaah haji Furoda Luxury pun terbilang sangat mahal, yakni mulai dari Rp500 jutaan per orang.

Dengan biaya semahal itu, Raffi dan jemaah haji Furoda Luxury lain mendapat beragam fasilitas mewah selama di tanah suci. Salah satu fasilitas mewahnya adalah hotel berbintang. (SP)

Related posts

Wendy Walters Mantap Cerai Dari Reza Arap

Ester Minar

Anang Hermansyah Kaget, Kontennya dengan Ghea Indrawari Banjir Hujatan Netizen

Rasid

Tukul Arwana Banjir Doa Usai Manajer Unggah Video Lawas

Ester Minar

Leave a Comment