suryapagi.com
MISTERIRAGAM

Viral! Cek ‘Khodam’ Online di Media Sosial, Ini Link dan Cara Mainnya

SPcom JAKARTA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan tangkapan layar hasil cek khodam online. Warganet ramai membagikan hasil cek khodam mereka melalui media sosial pribadi. Sejatinya, khodam adalah istilah yang merujuk kepada kekuatan gaib dalam budaya lokal.

Sebagian masyarakat, terutama di Pulau Jawa, meyakini bahwa khodam adalah penjaga manusia yang didatangkan dari dunia gaib. Khodam terbagi menjadi dua, yaitu jin dan malaikat. Khodam didatangkan oleh sejumlah masyarakat yang menjalankan aktivitas spiritual.

Masyarakat tersebut sengaja berburu khodam dengan berbagai syarat yang perlu dipenuhi. Nama khodam ini bisa bermacam-macam, salah satu yang terkenal adalah macan putih. Menariknya, khodam juga bisa dibeli di beberapa desa di Jawa dengan harga fantastis.

Namun kini, warganet dihebohkan dengan kemunculan cara mengecek khodam secara online di berbagai media sosial, terutama TikTok. Mereka menilai bahwa kegiatan tersebut berlaku sebagai hiburan saja untuk mengisi waktu luang.

Terkini, muncul game cek khodam secara online yang kerap dipakai oleh seorang konten kreator TikTok. Banyak pengguna yang cukup penasaran untuk mengetahui khodam atau pendamping spiritual mereka yang mendampinginya selama hidup di dunia.

Berikut cara cek khodam secara online:

  1. Kunjungi halaman resmi khodam dengan menggunakan HP atau laptop https://check-your-khodam.vercel.app/
  2. Masukkan nama kamu secara lengkap di kolom yang tersedia.
  3. Klik Tombol “Check”: Setelah memasukkan nama, klik tombol “Check” yang terletak di bawah kolom nama.
  4. Laman akan memroses nama kamu, lalu memaparkan nama khodam online.
    Bagikan ke media sosial.

Sebagian masyarakat juga meyakini bahwa khodam bisa memberikan bantuan dalam bentuk tertentu. Misalnya, ada khodam yang bisa membisiki pemiliknya tentang sebuah kejadian. Seperti misalnya ada orang sakit di desa A dan khodam bisa memberi tahu obatnya.

Namun, keberadaan entitas ini tentu saja tidak dapat dibuktikan secara ilmiah. Namun, sekali lagi perlu diingatkan bahwa khodam adalah salah satu keyakinan yang tumbuh dalam budaya lokal di masyarakat kita. Kini, ramalan mengenai khodam ini hanyalah hiburan semata. (SP)

Related posts

Aduh, Ardhito Pramono Ternyata Kenal Ganja Sejak 2011

Ester Minar

Pasca Cerai, Nathalie Holscher Kembali Sindir Sule?

Ester Minar

Ngeri! Dinar Candy Ancam Patahkan Hidung Nikita Mirzani

Ester Minar

Leave a Comment