suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dikabarkan Alami Kebutaan, Adul:  Saya Baik-baik Aja

Adul justru khawatir ada pihak lain yang dapat memperkeruh suasana dan membuat masalah tersebut menjadi besar

SPcom JAKARTA – Komika Senior Pandji Pragiwaksono sempat membawa kabar mengejutkan terkait rekannya, komedian Adul. Ya, Panji sempat mengungkapkan jika Adul mengalami gangguan penglihatan disebabkan oleh penyankit glaucoma yang dideritanya. Kabar ini disampaikan Pandji, dalam sebuah wawancara podcast bersama Kiky Saputri.

Rupanya, kabar itu sudah sampai ke telinga Adul. Lucunya, Adul justru   langsung membantah kabar, jika dirinya mengalami kebutaan. Komedian berusia 40 tahun ini mengatakan bahwa dirinya dalam keadaan baik-baik saja.  Diakui Adul, dirinya cukup kaget mendengar kabarnya tersebut dari rekannya karena tidak aktif di media sosial. “Karena saya kan orangnya nggak update ya, saya juga baru tahu kabar itu ya baru itu. Saya bilang nggak saya sehat kok,” kata Adul, ditemui belum lama ini.

Meski cukup kaget dengan pemberitaannya, namun suami dari Alizia Noor Fatma ini tidak ingin memperpanjang masalah ini. “Ya ngapain sih? (kalau dilanjutkan), kalau ada yang nanya ‘gimana ini mau dilanjutkan atau nggak?’ saya bilang ngapain sih? buat apa? nggak saya mah bukan yang kayak gitu,” ujarnya.

Namun, Adul mengaku khawatir ada pihak lain yang dapat memperkeruh suasana dan membuat masalah tersebut menjadi besar. Padahal, menurutnya hal ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan. “Takutnya saya kan ada pihak ketiga yang nganuin (bikin panas). Jadi kalau prinsip saya, selama dia nggak nyenggol dan nyolek saya ya sudah nggak usah diperpanjang,” tutur Adul yang mengakui selama ini hubungannya dengan Panji  baik-baik saja. (SP)

Related posts

Stroke Berkali-kali, Kini Kondisi Mat Solar Memprihatinkan

Ester Minar

Nia Ramadhani Belajar Nyabu Dari Teman Artis

Ester Minar

Ini Alasan Cesen Tutupi Kabar Pernikahannya Dengan Marshel Widianto

Ester Minar

Leave a Comment