suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Virgoun Terjerat Narkoba, Keluarga  Berharap Rehab

Mewakili keluarga, Febby berharap Virgoun direhabilitasi atas kasus narkoba yang menjeratnya

SPcom JAKARTA – Kabar penangkapan Virgoun bersama seorang wanita berinsial PA, di salah satu tempat kos, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/6) langsung menuai sorotan. Dari tangan keduanya, polisi menyita barang bukt satu klip narkotika jenis sabu dan alat hisap.

Usai kabar Virgoun ditangkap sampai ke pihak keluarga, sang kakak yaitu Febby Carol pun langsung menyambangi Polres Metro Jakarta Barat. Mewakili keluarganya, Febby berharap Virgoun direhabilitasi atas kasus narkoba ini.

“Kedatangan kita ini yang kedua kalinya untuk mendampingi adik, memberikan kekuatan, supaya cepat didampingi kuasa hukum, semoga hasilnya bisa direhab ya harapannya itu,” ucap Febby Carol

Penangkapan Virgoun dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga. Saat ini pihak kepolisian masih mendalami asal barang haram tersebut.

“Telah mengamankan dua orang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Yang pertama VTP pekerjaan musisi, dan yang kedua adalah seorang perempuan atas nama PA. Saat ini kami sedang mengejar dari mana dan siapa yang memberikan barang sabu tersebut kepada dua orang tersebut,” ujar Indrawienny Panjiyoga. (SP)

Related posts

Rumor Gading-Gisel Rujuk Kian Santer

Ester Minar

Polisi Tolak Permohonan Penangguhan Penahanan  Siskaeee

Rasid

Selebgram Adelia Putri Ditangkap Terkait Jaringan Narkoba

Ester Minar

Leave a Comment