suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Juliette Angela Bantah Selingkuh Dengan Anji Manji

JeLO menegaskan, tidak ada hubungan khusus antara dirinya dengan Anji selain rekan kerja untuk menjalankan proyek kolaborasi

SPcom JAKARTA – Juliette Angela, istri rapper Sexy Goath, yang dituding sebagai selingkuhan Anji Manji dan sempat sama-sama berangkat ke Bangkok, Thailand,  akhirnya angkat bicara.  Juliette membenarkan, jika dia sempat pergi ke Bangkok bersama Anji. Namun, dia berdalih,  perjalanan tersebut murni untuk urusan pekerjaan.

“Kami memang melakukan perjalanan ke Bangkok dalam rangka persiapan untuk single kolaborasi kami. Perjalanan ini murni bersifat profesional dan tidak ada unsur lain seperti dugaan yang beredar,” kata Juliette Angela, di Instagram miliknya.

Wanita yang akrab disapa JeLO itu menegaskan tidak ada hubungan khusus antara dirinya dengan Anji selain rekan kerja untuk menjalankan proyek kolaborasi. Juliette Angela juga menyebut bahwa kepergian mereka ke Bangkok untuk bertemu dengan beberapa rekan bisnis yang terlibat dalam proyek tersebut.

“Kami bertemu dengan beberapa relasi untuk membicarakan bisnis yang berpotensi mendukung produksi dari proyek kolaborasi kami,” lanjutnya.  Juliette Angela juga mengungkapkan, bahwa Anji dan timnya telah banyak membantu dalam karir bermusiknya, termasuk pengelolaan media sosial dan personal branding.

Walau begitu, dia tetap menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan yang terjadi. Juliette berharap hal ini tidak berdampak buruk pada kerja sama mereka. “Saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada Manji dan seluruh tim atas segala ketidaknyamanan dan dampak negatif yang muncul akibat situasi ini. Manji dan tim aku benar-benar minta maaf. Semoga kejadian ini tidak mempengaruhi kerja sama kami,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Nama Keponakan Kedua Ayu Ting Ting Jadi Sorotan Netizen

Rasid

Sarwendah Idap Kista Di Batang Otak, Ini Curhatan Pilunya

Ester Minar

Ruben Onsu &  Sarwendah Kompak Tidak Hadiri Sidang Cerai Mereka

Rasid

Leave a Comment