suryapagi.com
HEADLINENEWS

Rombongan PWI Pusat Sambangi Kantor Gangwon Media Group

CEO Gangwon Media Group menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rombongan PWI pusat, yang telah menyambangi kantor mereka

SPcom KOREA – Dalam safari kunjungannya ke Korea Selatan, rombongan PWI Pusat yang diketuai Dewan Pakar Agus sudibyo, Minggu (23/6) kemarin, berkunjung ke kantor Gangwon Media Group di Kota chungchon Provinsi Gungwon. Inilah kota yang begitu terkenal di dunia, saat digelarnya Olimpiade Remaja Musim Dingin 2024, bernama resmi Olimpiade Remaja Musim Dingin 2024 Gangwon, Januari lalu.

Karena tercatat sekitar 1900 orang atlet dari 80 negara berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini, yang mempertandingkan 15 jenis olahraga. Ajang ini juga menjadikan Gangwon media Group cukup dikenal di dunia, lantaran menjadi media resmi di ajang tersebut dan berita-beritanya banyak dikutip oleh media-media dari seluruh dunia.

Saat bertemu dengan rombongan PWI Pusat, pihak Gangwon Media Group sempat menguraikan posisi mereka, yang menempati peringkat 5 besar media di Korea Selatan, dari sekitar 150 media yg ada di negara Ginseng itu. Dalam kesempatan ini, CEO Gangwon Media Group menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rombongan PWI pusat, yang menyambangi kantor mereka. Beliau juga berharap, dapat terjalin kerjasama yang baik, antara media-media Korea Selatan dengan media-media dari Indinesia.

Sementara Agus Sudibyo mewakili PWI pusat, mengucapkan terima kasih kepada pihak Gangwon Media Group, yang bersedia menerima kunjungan rombongan PWI Pusat. Sekadar informasi, rombongan PWI Pusat, yang didalamnya turut hadir Pimpinan Suryapagi.Com, Badar Subur, rencananya akan berada di korea, hingga hari Rabu (26/6) lusa. (SP)

Related posts

Culik dan Perkosa Gadis Dibawah Umur, Pemuda Ditangkap

Ester Minar

Protes Tarif Parkiran, Presiden Mahasiswa Universitas Trisakti Dianiaya

Sandi

Geger, Bayi Perempuan Ditemukan di Musala

Ester Minar

Leave a Comment