suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Pemasok Narkoba Untuk Virgoun Dibekuk, Ternyata Kru Band

Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami adanya pelaku lain yang terlibat pada kasus narkoba yang menjerat Virgoun dan teman wanitanya

SPcom JAKARTA – Polres Metro Jakarta Barat akhirnya resmi menetapkan Virgoun sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Dan kbnar baru pun hadir, dengan keberhasilan polisi menangkap seorang pria berinisial BA, yang merupakan pemasok narkoba untuk Virgoun dan teman wanitanya, PA. Dari hasil pemeriksaan ternyata pelaku adalah salah satu kru dari band yang mengiringi Virgoun.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (24/6) siang. Syahduddi  membenarkan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat telah menangkap seorang pria bernisial BA yang merupakan pemasok narkotika untuk Virgoun. 

Saat penangkapan polisi tidak menemukan sabu di tangan pelaku, namun polisi menemukan beberapa linting narkoba jenis tembakau sintesis yang telah dipakai. Selain itu, dari pengakuan dan catatan transaksi keuangan, pelaku terbukti menjadi pemasok narkoba jenis sabu-sabu ke Virgoun dan teman wanitanya. Diketahui pula, sosok pelaku BA merupakan salah satu kru band yang mengiringi  Virgoun.

Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami adanya pelaku lain yang terlibat pada kasus narkoba yang menjerat Virgoun dan teman wanitanya.

Kehadiran perempuan yang kini juga telah resmi ditetapkan sebagai tersangka, berhasil menuai sorotan. Banyak yang menduga jika perempuan tersebut adalah kekasih Virgoun.

Meski baru-baru ini, Febby Carol kakak Virgoun mengaku tidak mengenal perempuan tersebut. “Aku enggak tahu menahu soal itu. Dan aku tidak pernah kenal, aku tidak pernah bertatap. Berpapasan. Tau lihat fotonya aja aku baru dari media. kalau dilihat-lihat dari foto kelihatannya usianya masih sangat muda ya, di bawah mantan istrinya lah.” Ujar Febby Carol.  (SP)

Related posts

Rumah Dibobol Maling, Ashanty Kehilangan Tas Mewah-Kamera

Ester Minar

Keluarganya Kalah Gugatan Rp 300 Juta, Ini Kata Atta Halilintar

Ester Minar

Nagita Slavina & Caca Tengker Terancam Dipolisikan Sang Ayah

Ester Minar

Leave a Comment