suryapagi.com
NEWS

Sakit Hati, Perempuan Dibawah Umur Tusuk Ayah Kandung Hingga Tewas

SPcom JAKARTA – Seorang anak perempuan berinisial KS (17) ditetapkan sebagai Anak yang Berhadapan dengan Hukum. KS terbukti melakukan penusukan sebanyak dua kali terhadap ayah kandungnya hingga tewas.

“KS, 17 tahun, adalah anak kandung korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di Polda Metro Jaya, Senin (24/6/2024).

Menurut Kombes Pol Ade Ary, hasil pemeriksaan dan serangkaian bukti menunjukkan bahwa KS terbukti melakukan pembunuhan terhadap ayah kandungnya. Karena itu, polisi menaikkan status KS menjadi Anak yang Berhadapan dengan Hukum.

“KS ini usianya 17 tahun, lahir pada Oktober 2006. Sesuai aturan yang berlaku terhadap anak, statusnya adalah Anak yang Berhadapan dengan Hukum, bukan tersangka,” tambahnya.

Diketahui motif KS melakukan pembunuhan terhadap ayah kandungnya adalah karena sakit hati. Pelaku mengaku sering dimarahi, dipukul, dan dituduh mencuri barang milik korban.

“Berdasarkan keterangan tersangka, dia bahkan pernah disebut anak haram,” jelas Ade Ary.

Dari hasil pemeriksaan, KS melakukan penusukan pertama kali, tetapi korban melawan sehingga KS kembali melakukan penusukan. (SP)

Related posts

Terjerat Kasus ITE Usai Ajak Investasi Bodong Alimama, Wanita Diadili

Ester Minar

Viral, Pria Kepergok Curi Kabel Kereta Api

Ester Minar

Anak Berkebutuhan Khusus Diperkosa Dua Pemuda

Ester Minar

Leave a Comment