suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sidang Cerai Berlanjut,  Kubu Aditya Zoni Bantah Adanya Orang Ketiga

“Saya sudah sampaikan jawaban yang sama, bahwa tetap dari pihak Aditya Zoni tidak ada orang ketiga,” kata Abdullah Emile

SPcom JAKARTA – Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, kembali menggelar sidang cerai Yasmine Ow dan Aditya Zoni. Dalam sidang yang digelar kemarin, kehadiran Yasmine maupun Aditya hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

Abdullah Emile Oemar Alamudy, kuasa hokum Aditya sempat memberi bantahan atas adanya rumor tentang adanya orang ketiga sebagi alasan Yasmine Ow menggugat cerai Aditya Zoni. “Seperti statement statement yang dulu saya pernah sampaikan bahwasanya kalau dari pihak Aditya Zoni kita jamin tidak ada orang ketiga,” kata Abdullah Emile.

Sebagai kuasa hukum, Abdullah mengaku sudah sering mendapat pertanyaan demikian. Oleh karena itu, dia membantah tegas bahwa orang ketiga menjadi alasan perceraian kliennya.

“Jadi sebelum-sebelumnya saya juga pernah ditanya seperti itu, saya sudah sampaikan jawaban yang sama bahwa tetap dari pihak aditya zoni tidak ada orang ketiga,” jelasnya. Lebih lanjut, diungkapkan bahwa Aditya Zoni juga telah menerima perceraiannya dengan Yasmine Ow.

Sejauh ini, adik dari Ammar Zoni ini bahkan enggan memusingkan hak asuh anak hingga pembagian harta dengan Yasmine. Sidang akan kembali digelar pada 2 Juli 2024 serta Aditya dan Yasmine diwajibkan untuk datang.

“Untuk agenda minggu depan prinsipal diusahakan untuk hadir, permintaan hakim seperti itu, jadi prinsipal Insha Allah akan kita hadirkan dalam hal ini Aditya Zoni minggu depan, di hari Selasa tanggal 2 Juli,” ujar Abdullah Emile. “Demikian juga dari pihak penggugat (Yasmine Ow) diminta hadir langsung untuk mulai dilakukan mediasi,” imbuhnya. (SP)

Related posts

Sambangi Polda Metro, Tasyi Athasyia Serahkan Bukti Baru

Ester Minar

Aaliyah Massaid Dihujat karena Jadi Bridesmaids, Mahalini Pasang Badan

Rasid

Bunda Corla Percepat Kepulangannya ke Jerman

Ester Minar

Leave a Comment