suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Virgoun Jalani Wajib Rehab di RSKO Fatmawati

“Proses asesmen dan rekomendasi asesmen tidak datang dari penyidik Polres Metro Jakarta Barat tetapi berdasarkan rekomendasi,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi

SPcom JAKARTA – Angin segar menyambangi Virgoun. Setelah Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menyatakan bahwa Virgoun bersama dua rekannya, PA dan B alias BH, wajib menjalani rehabilitasi selama tiga bulan ke depan, di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO)Fatmawati.

“Kami ajukan proses assesmen ke tim assessment terpadu ke BNNP DKI Jakarta, pada hari ini dikirimkan hasil asesmen dari BNNP DKI Jakarta terhadap tiga tersangka dan dilakukan rehabilitasi selama 3 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Fatmawati,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.

Disebutkan bahwa Virgoun dan kedua temannya cukup kooperatif selama proses pemeriksaan bahkan sejak diamankan pertama kali di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis, 20 Juni 2024 pukul 01.00 WIB .  Hal ini nampaknya jadi alasan polisi menberikan rekomendasi untuk sang musisi menjalani asesmen.

“Yang jelas ketiga tersangka kita amankan cukup kooperatif artinya ketika kita melakukan pengamanan ke bersangkutan, penggeledahan dan pemeriksaan ketiganya bekerjasama dalam artian kooperatif dan ketika penyidik datang ke kos-kosan yang bersangkutan,” tutur Syahduddi. (SP)

Related posts

Konten Ekslusif Fuji Beredar Luas, Fadly Faisal Marah Besar

Ester Minar

Jawaban Gus Miftah Soal Kabar Mengislamkan Natasha Wilona

Ester Minar

Sahrul Gunawan Melepas Masa Duda Bersama Bos Rumah Sakit

Ester Minar

Leave a Comment