suryapagi.com
NEWSRAGAM

Driver Taksi Online Selamatkan Penumpang Dari Serangan Jantung, Gojek Beri Hadiah

SPcom JAKARTA – Seorang driver taksi online (Gocar) menyelamatkan nyawa penumpang yang terkena serangan jantung tengah viral di media sosial. Cerita yang dibagikan di akun Tiktok Melzsia itu mendapatkan hampir satu juta views karena aksi heroiknya dalam menolong penumpang.

Dalam unggahannya, Melzsia menceritakan bahwa sang driver telah ‘menyelamatkan’ nyawa sang ayah saat dalam perjalanan. Sehingga driver Gocar bernama Nurahman itu perlu diapresiasi.

Bermula ketika ayah si pemilik akun menggunakan jasa Gocar pada 21 Juni 2024. Di tengah perjalanan, tiba-tiba saja, sang ayah mengeluhkan nyeri dada yang hebat dan minta diantar kembali ke rumah.

Namun sang driver menawarkan untuk langsung dibawa ke Rumah Sakit karena melihat kondisi penumpang yang sudah kesakitan.

“Bpk. Nurahman menawarkan dibawa ke RS Jantung Harapan Kita karena melihat kondisi papa yang sangat kesakitan. Karena Papa sudah sangat kesakitan jadi bilang, “Terserah Bapak aja, yang terbaik menurut Bapak”,” kata Melzsia dalam unggahannya, Jumat (28/6).

Driver langsung mengantarkan ke RS tersebut. Tidak hanya mengantarkan, driver tersebut bahkan turut membantu mengurus segala berkas-berkas administrasi BPJS penumpangnya itu agar dapat segera mendapatkan penanganan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui bahwa ayah Melzsia mengalami penyumbatan di jantung dan harus segera dioperasi pada malam itu juga. Berkat pertolongan yang tepat waktu, ayahnya berhasil pulih dan keluar dari ruangan ICU.

“Terima kasih Bapak Nurahman, berkat inisiatif bapak membawa papa ke RS, papa dapat ditangani dengan segera,” ucap Melzsia.

“Kami dari pihak keluarga sudah menghubungi Bapak Nurahman dan memberi sedikit ucapan terima kasih, kami harap pihak Gojek Indonesia pun memberi apresiasi kepada Bapak Nurahman, terima kasih banyak doa yang tulus, kami ucapkan untuk Bapak Nurahman,” sambungnya lagi.

Unggahan Melzsia ini banyak menuai simpati dari netizen. Gojek Indonesia pun langsung sigap mengundang sang pengemudi untuk diberikan apresiasi.

“Kak, terima kasih sudah share kisahnya! Semoga Papa cepat sehat, ya. Mimin dan tim Gojek Indonesia gak sabar ketemu Bpk. Nurahman untuk kasih apresiasi #DriverJempolan,” kata Gojek Indonesia di kolom komentar. (SP)

Related posts

Ini Firasat Kematian Dorce

Ester Minar

PWI Sambut Wartawan Korea, Bahas Isu Politik-Pelayanan Publik

Ester Minar

Heboh! Helikopter BEL 412 Milik TNI AD Jatuh

Ester Minar

Leave a Comment