suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger! Potongan Kaki Wanita Ditemukan di Pantai, Polisi Selidiki

SPcom SEMARANG – Sebuah potongan kaki manusia ditemukan mengambang di Pantai Marina, Kelurahan Tawangsari, Semarang Barat. Potongan kaki tersebut masih baru dan terpotong dengan rapi. Potongan kaki tersebut ditemukan oleh Sutarjo, warga Karangroto, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, yang sedang memancing di lokasi tersebut.

“Potongan kaki sebelah kiri masih utuh. Mungkin karena sudah lama terkena air, agak membengkak, dan terlihat tulangnya. Saya yakin itu kaki manusia. Jari-jari masih utuh lengkap, ada lima jari di sebelah kiri,” ujar Bhabinkamtibmas Tawangsari, anggota Polsek Semarang Barat, Aiptu Adit, Kamis (27/6).

Potongan kaki tersebut terlihat masih baru namun sudah agak bengkak. Potongan kaki yang ditemukan berupa bagian atas pergelangan hingga ke bawah utuh sampai jari-jari.

Ia menyebutkan, pemilik kaki tersebut merupakan orang dewasa. Tulang potongan juga terlihat sangat rapi dan masih baru meskipun sudah agak bengkak.

“Tulang potongan terlihat sangat rapi, tidak pecah. Apakah terkena benda tajam atau bagaimana, kita belum tahu,” jelasnya.

Namun, ia tidak bisa memperkirakan apakah potongan kaki tersebut milik wanita atau pria. Asal-usul kaki tersebut juga belum diketahui.

“Kita juga belum tahu apakah milik laki-laki atau perempuan. Bercak darah juga sudah tidak ada, kemungkinan terkena air,” kata Adit.

Atas temuan itu, Inafis Polrestabes Semarang juga datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Hasil penyisiran di sekitar TKP belum menemukan bagian tubuh lainnya yang diduga berkaitan dengan temuan potongan kaki tersebut.

Selanjutnya, potongan kaki dievakuasi dan dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk penyelidikan lebih lanjut. (SP)

Related posts

Jelang Nataru, 291.451 Mobil Mulai Tinggalkan Jabotabek 

Ester Minar

Pegawai Pajak Gadungan Bawa Kabur Mobil Wanita, Polisi Turun Tangan

Ester Minar

DPRD Surabaya Boyong Pekerjaan ke Rumah Selama PPKM Darurat

Ester Minar

Leave a Comment