suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Pria Tewas Tergantung di Flyover, Mata-Mulut Ditutup Lakban

SPcom BANDUNG – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tergantung di flyover jembatan Cimindi, yang berada di perbatasan antara Kota Cimahi dan Kota Bandung, tepatnya di Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jumat (28/6).

Jasad korban ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB. Korban tergantung dengan tali sekitar 2 meter dari atas jembatan.

Saat ditemukan, mata dan mulut korban terlihat ditutup lakban. Korban memiliki ciri sweater hoodie hitam, celana jeans hitam dan menggunakan sepatu sneakers.

Petugas gabungan dari Polrestabes Bandung, Polsek Andir dan Diskar PB Kota Bandung yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi terhadap jasad pria tersebut.

Proses evakuasi terhadap mayat berlangsung 30 menit. Saat ini, jasad pria itu telah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung.

Pawas Polsek Andir Iptu Ano Somarno mengatakan petugas menerima informasi dari masyarakat tentang seorang pria tanpa identitas yang tergantung di Flyover Cimindi.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Tidak ada tanda kekerasan kelihatannya masih penyelidikan. Identitas didalami oleh Inafis Polrestabes Bandung,” kata dia saat dihubungi. (SP)

Related posts

Diduga Punya Ilmu Santet, Seorang Nenek Dibacok Hingga Tewas di Kebun

Ester Minar

Viral Karangan Bunga “100 Hari Wafatnya Eskalator Stasiun Bekasi”, Kemenhub Buka Suara

Ester Minar

Ibu Rumah Tangga Ditipu Pria Hongkong Hingga Rp 1,2 M

Ester Minar

Leave a Comment