suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ayu Ting Ting dan Lettu Dhana Batal Nikah, Ini Kata Calon Kakak Ipar

Meski belum terkonfirmasi oleh pihak langsung, Ayu dan Fardana, namun sinyal berakhirnya hubungan keduanya telah diberikan orang-orang terdekat Ayu dan Dhana

SPcom JAKARTA – Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana masih terus menjadi sorotan. Bagaimana tidak, pasca  melakukan acara pertunangan, keduanya justru dikabarkan putus. Padahal informasi yang santer beredar sebelumnya, Ayu dan Fardana digadang-gadang bakal menikah di tahun ini.

Meski belum terkonfirmasi oleh pihak langsung, Ayu dan Fardana, namun sinyal berakhirnya hubungan keduanya telah diberikan orang-orang terdekat. Salah satunya berasal dari adik Fardana, Dinar Salsa. “Hati-hati bila mematahkan hati,” kata Dinar Salsa dalam akun Instagram story-nya.

Dinar mengungkapkan putusnya hubungan Lettu Fardana dengan Ayu Ting Ting seolah-seolah disebabkan Ayu. “Mungkin, hati yang kau patahkan itu yang dicintai Allah Swt,” kata dia. Artis Nikita Mirzani sebelumnya menyebut telah berkomunikasi dengan Ayu Ting Ting terkait isu putusnya pelantun Alamat Palsu itu dengan Lettu Muhammad Fardana.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani saat melakoni live Instagram. “Yang namanya hubungan itu pasti ada putusnya atau ada awetnya. Kebetulan gua sudah WhatsApp sama Ayu Ting Ting, sudah WA dia tadi pagi, ya memang sudah. Ya memang sudah yang terbaik ya begitu, bagus tidak dilanjutkan,” ucap Nikita Mirzani menjawab pertanyaan warganet saat live. (SP)

Related posts

Pilih Nikahi Perawan, Doddy Sudrajat Diserang Nitezen

Ester Minar

Mediasi Gagal, Ririn – Aldi Bragi Dipastikan Cerai

Ester Minar

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun?

Ester Minar

Leave a Comment