suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sandang Status Janda, Irish Bella Comeback Ke Dunia Akting

Irish Bella merasa kembali ke sinetron jalan yang tepat, untuk menghidupkan dirinya dan kedua anak

SPcom JAKARTA –  Kabar terbaru datang dari Irish Bella. Ya, setelah prahara yang menghantam  rumah tangganya, janda Ammar Zoni ini akhinya memutuskan untuk kembali ke dunia akting, yang telah membesarkan namanya. Ibel berdalih, kembalinya dia ke dunia sinetron  lantaran kedua buah hatinya, Abang Air dan Amala  kini sudah bisa ditinggal.

“Aku sudah kangen juga kali ya, biasa ritme cepat. Alhamdulillah anak sudah besar, sudah bisa ditinggal, sibuk sendiri. Jadi kayak sudah waktunya untuk comeback,” ujar Irish Bella. Irish Bella mengaku tak akan mengkhawatirkan kedua anaknya. Sebab mereka dijaga oleh keluarganya di rumah maupun saat berpergian.

“Ada keluarga alhamdulillah. Kan saat ini juga aku sudah mulai sibuk, jadinya tetap ada yang dampingin ada nanny, omanya, uyutnya, omnya, Sean di rumah. Anak-anak juga sudah sibuk mau gym, les basket, les renang,” tuturnya. Irish Bella juga merasa kembali ke sinetron jalan yang tepat untuk menghidupkan dirinya dan kedua anak.

Diketahui wanita berhijab itu sudah berpisah dari Ammar Zoni. Mantan suaminya itu juga sedang tak bisa bekerja karena dalam tahanan kasus narkoba. “Alhamdulillah rezeki selalu ada, buktinya undangan (syuting) alhamdulillah,” katanya.

Irish Bella juga menyebutkan soal apa yang menguatkannya menjalani kehidupan saat ini adalah lingkungan sekitarnya. “Dapat support system yang luar biasa dan dikelilingi teman-teman yang baik, guru-guru yang baik. Itu sih yang penting. Kalau kita sendiri doang, mengharapkan pertolongan Allah ya itu ada, tapi kalau kita imannya lagi naik turun ditarik kajian, belajar, jadi kita kan ikut baik,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Terima Kado Uang Sekoper, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bersiap Penuhi Panggilan Polisi

redaksi

Resmi Cerai Dari Ijong, Dhena Dapat Hak Asuh dan Nafkah Anak 30 Juta

Ester Minar

Inilah Sederet Artis Yang Pernah Berseteru Dengan Orang Tuanya

Rasid

Leave a Comment