suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Gagal Nikah Dengan Lettu Dhana, Ayu Ting Ting: Kami Belum Berjodoh

“Hubungan saya dengan Mas Dhana putus sejak tangggal 22 Juni berdasarkan kesepakatan kami berdua,” ungkap Ayu

SPcom JAKARTA – Setelah sempat menjadi kabar panas di dunia hiburan tanah air selama beberapa hari terakhir ini, misteri di balik kandasnya hubungan pedangdut Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana, akhirnya terkuak. Didahului aksi saling hapus foto pertunangan serta dugaan aksi saling sindir antara Umi Kalsum, Ibunda Ayu dan Rakaya, ibu sambung Dhana, tanpa diduga ayu ting ting akhirnya buka suara terkait kabar kandasnya hubungan cintanya dengan sang perwira pertama TNI itu

Ya, ayu  membenarkan jika dirinya dan Dhana telah resmi berpisah sejak tanggal 22 Juni lalu. Keputusan untuk mengakhiri hubungan itu diambil ayu 2 hari selang perayaan ulangtahunnya yang ke-32,  pada 20 Juni lalu, yang tidak dihadiri oleh dhana maupun keluarganya.

“Hubungan saya dengan Mas Dhana putus sejak tangggal 22 Juni berdasarkan kesepakatan kami berdua. Selanjutnya pada tanggal 27 Juni ada pertemuan lanjutan antara keluarga, yang akhirnya ikut menyepakati keputusan itu. Soal apa alasan utamanya kenapa kami putus, biar itu menjadi ranah privacy kami,” ujar Ayu seraya menegaskan  jika hubungan keluarganya dengan keluarga sang calon suami masih tetap baik-baik saja, meski mereka  tidak jadi berbesanan.          

Di waktu yang nyaris bersamaan, ayahanda Muhammad Fardhana, Ddharys Akib juga buka suara. Ya,  sama seperti Ayu, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu, secara blak-blakan menegaskan, jika hubungan Ayu dan Dhana memang sudah kandas dan tak bisa dilanjutkan lagi hingga ke jenjang pernikahan.

Ditambahkan Dharys Akib, setelah kabar kandasnya hubungan Ayu dan Dhana menjadi perbicangan publik, dirinya langsung bersikap dengan melakukan pertemuan keluarga, termasuk dengan keluarga calon besan,  pada 27 Juni lalu,  guna memastikan kelanjutan nasib hubungan Ayu dan Dhana.

Dari pertemuan itu pula,  akhirnya disepakati oleh kedua belah pihak, jika hubungan Ayu dan Dhana memang sudah tidak bisa dilanjutkan lagi.  “Karena sudah kesepakatan tidak berlanjut, ya berarti hubungan mereka memang sudah putus dan tidak berlanjut ke pernikahan,” ujar Dharys Akib, yang mengaku tidak mau ikut campur terlalu jauh, untuk mengorek apa penyeban pasti dari putusnya hubungan Ayu dan putranya itu.

“Biarlah itu menjadi keputusan mereka berdua. Namun pastinya, ada campur tangan Yang  Maha Kuasa dalam hal ini. Karena urusan rejeki, jodoh, maut semua atas kehendak Allah,” tegas   Ayahanda Dhana. (SP)

Related posts

Greta Irene: Laura Anna Tidak Ingin Menyusahkan Orang-orang

Ester Minar

Move-On dari Depe, Angga Wijaya Siap Nikahi Pacar Barunya

Ester Minar

Inilah Aktris-Aktris Cantik Penyuka Moge

Ester Minar

Leave a Comment