suryapagi.com
REGIONAL

Masih Bungkam Terkait Dugaan ‘Sunat’ Anggaran, Plt Kadinkes BU Ternyata…

SPcom BENGKULU – Bungkamnya Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara, Anik Khasyanti terkait dugaan pemotongan anggaran kegiatan di instansinya menimbulkan tanda tanya.

Padahal meskipun hanya sebagai Plt, Anik juga wajib mengetahui kinerja anak buahnya. Tidak hanya itu, ia juga bertanggung jawab atas seluruh penggunaan anggaran OPD yang dipimpinnya.

Meskipun sudah dihubungi awak media, Anik tidak kunjung memberikan keterangan. Malahan berhembus kabar yang kurang sedap terkait perilaku Anik.

“Beliau sering tidak ada di ruangan dan sering kumpul di kantor depan,” ucap salah satu narasumber yang minta dirahasiakan identitasnya, Rabu (26/6/2024).

Bahkan, lanjut si narasumber, Anik mempunyai sikap arogan. Diduga ada orang-orang diinstansi hukum yang berada di belakangnya.

“Saya pernah mendengar beliau berucap ‘Urusan Kejaksaan dan Kepolisian urusan saya, kalian kerja aja yang bener atau saya pindahkan’,” kata narasumber meniru Anik.

Sebelumnya diberitakan bahwa ada informasi yang menyebut terdapat praktik pemotongan anggaran kegiatan yang telah cair oleh oknum ASN di Dinas Kesehatan BU. Namun hingga kini belum ada satupun pejabat yang memberikan keterangan terkait hal tersebut.(YG4)

Related posts

Viral, Minyak Goreng Dicampur Air, Polisi Selidiki Pelaku

Ester Minar

Kerugian Kasus Korupsi BUMDes Ganesa Capai Rp 400 Juta

Sandi

Remaja Tewas Tenggelam Saat Berenang Dengan Enam Temannya

Ester Minar

Leave a Comment