suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Nikita Mirzani Benarkan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Batal Nikah

“Ya udah putus. Tapi itu bukan kesalahan Ayu,” tegas Nikita dalam siaran live Instagramnya.  

SPcom JAKARTA –Hari-hari belakangan ini, dunia hiburan tanah air digegerkan dengan kabar kandasnya pertunangan Ayu Ting Ting dan sang calon suami, Lettu Muhammad Fardhana. Tidak ada asap, jika tidak ada api. Ya, dugaan putusnya pertunangan Ayu dan Dhana,  dipicu dari hilangnya foto-foto lamaran mereka berdua, di akun sosial media masing-masing.

Bahkan, Dhana yang kini tengah menjalan tugas teritorial di Papua, hanya menyisakan foto-foto kegiatan kesehariannya sebagai anggota TNI, di akun miliknya itu. Sementara Ayu justru masih menyisakan beberapa foto kebersamaannya dan juga Bilqis, dengan Dhana.

Selain tak ada lagi foto lamaran mereka berdua, kabar kandasnya pertunangan Ayu dan Dhana  diperkuat oleh pengakuan Nikita Mirzani yang mengaku sudah menghubungi Ayu lewat pesan singkat, untuk  menanyakan kebenaran kabar tersebut.

Dan yang mengejutkan, Ayu ternyata  membenarkan kandasnya hubungan dengan sang calon suami. Menurut Nikita, putusnya hubungan Ayu dan Dhana merupakan jalan terbaik untuk keduanya. Namun, Nikita menegaskan, jika pertunangan Ayu dan Dhana yang tidak berlanjut ke pernikahan, bukanlah  kesalahan Ayu.

“Ya udah putus. Tapi itu bukan kesalahan Ayu,” tegas Nikita dalam siaran live Instagramnya.  Sebelum terkuaknya aksi saling hapus foto pertunangan,  kandasnya hubungan Ayu dan Dhana sebenarnya sudah sedikit terbaca dengan ketidakhadiran Dhana maupun keluarganya, di momen perayaan    ulang tahun Ayu, pada 20 Juni lalu.

Di momen spesialnya itu, ibunda Bilqis Khumaira Razak itu juga sudah tak terlihat lagi memakai cincin pertunangannya. Sontak, kabar kandasnya hubungan Ayu dan Dhana, sangat  disayangkan oleh netizen. (SP)

Related posts

Kisah Rumah Tangga Nindy Ayunda, Dari KDRT Hingga Diselingkuhi

Resiana

Tanggapan KPI Soal Tagar #BoikotLeslar

Ester Minar

Roro Fitria Mengaku Jadi Korban KDRT

Ester Minar

Leave a Comment