suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Heboh,  Private Jet Suami Sandra Dewi Ternyata  Pesawat Sewaan

Sebelumnya beredar kabar, jika jet pribadi itu dibeli Harvey Moies sebagai kado ulang tahun untuk si sulung Raphael Moies, di ulang tahunya yang pertama pada 2019 lalu

SPcom JAKARTA – Teka-teki terkait kepemilikan jet pribadi Harvey Moeis, tersangka kasus korupsi timah yang merugikan negara hingga ratusan triliun akhirnya terjawab sudah. Setelah pihak Kejaksaan Agung (Kejagung) mengungkap fakta baru terkait kepemilikan jet pribadi yang sempat disita dari Harvey Moeis.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Harli Siregar menyampaikan, jet tersebut bukan milik Harvey Moeis. “Sebenarnya ternyata jet pribadi itu bukan atas nama yang bersangkutan,” ujar Harli, Selasa (2/7/). Harli menjelaskan, jet tersebut terdaftar atas nama perusahaan. Harvey hanya berstatus penumpang di dalam pesawat tersebut.

“Jadi kalau enggak salah ada 32 kali penerbangan. Memang yang bersangkutan ini menjadi penumpang di pesawat itu,” ucapnya. Harli juga membantah informasi yang menyebutkan Harvey menyewa jet tersebut. Menurutnya, Harvey hanya berstatus penumpang. Selama berada di jet tersebut, Harvey tidak melakukan perjanjian sewa menyewa dengan perusahaan jet yang dia tumpangi.

“Jadi pesawat itu milik satu perusahaan dikerjasamakan operasionalisasinya dengan perusahaan lain. Jadi posisinya HM ini tidak sebagai pemilik atau owner, tidak juga sebagai penyewa,” ujarnya. Meski demikian pihaknya masih mendalami kepemilikan jet tersebut apakah terkait kasus timah atau tidak.”Nanti kita lihat terus perkembangan di dalamnya, digali dokumen yang ada,” kata Harli.

Di sisi lain, keterangan ini sepertinya bertolak belakang dengan kabar yang beredar selama ini. Di mana  sebelumnya disebutkan, jika jet pribadi tersebut dibeli suami artis Sandra Dewi itu, sebagai kado ulang tahun untuk si sulung Raphael Moies, di ulang tahunya yang pertama pada 2019 lalu.   (SP)

Related posts

Sempat Dibatalkan, Yasmine Ow Kembali Gugat Cerai Aditya Zoni

Rasid

Jenderal Agus Subiyanto Kaji Penambahan Matra Siber

Ester Minar

Kurma Citayam Berpenghasilan Jutaan Rupiah Dari CFW

Ester Minar

Leave a Comment