suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Hamil Besar, Tengku Dewi Putri Keukeuh Cerai dari Andrew Andika

“Kalau udah di sini kalau engga ingin cerai rasanya saya enggak akan ke sini.” Tegas Tengku Dewi

SPcom JAKARTA – Sidang cerai Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika, kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kamis (4/7) siang. Seperti sidang sebelumnya, Tengku Dewi yang Tengah hamil tua, tampak datang di damping tum kuasa hukumnya. Hal ini lantaran Dewi memang keukekuh ingin segera bercerai dari sang suami, yang diduga acap berselingkuh.

“Kalau udah di sini kalau engga ingin cerai rasanya saya enggak akan ke sini.” Tegas Tengku Dewi. Adapun agenda sidang Tengku Dewi dan Andrew Andika hari ini baru akan memasuki tahap mediasi. Saat ditanya soal nafkah yang diberikan Andrew selama proses cerai ini, Tengku Dewi mengaku tak berharap apa pun.

“Saya tidak mengharapkan juga ya, saya bisa cari duit sendiri.” Tandasnya. Tengku Dewi juga mengaku bahwa perceraiannya kali ini tidak mengubah kondisi atau keadaannya yang kini tengah hamil besar. “Enggak. Kondisinya udah mau lahiran, rencananya awal Agustus.” Tegas Tengku Dewi.

Tengku Dewi juga mengaku tidak ingin mau berlarut dalam kesedihan. Ia hanya ingin menyelesaikan apa yang sudah ia mulai. “Semua orang pasti ada masalah ya. Kalau mau dibikin mellow, galau-galau ya bisa aja. Tapi kan mau sampai kapan gitu loh, hidup kan harus selalu berjalan gitu ya. Jadi sekarang saya mengajukan ya saya harus selesaikan juga ya.” Tutupnya.

Sementara itu, Andrew Andika yang kembali absen pada sidang cerai rupanya tidak membuat Tengku Dewi kecewa. “Kecewa engga juga sih. Mungkin karena dia emang sibuk kerja juga ya.” Tandasnya. (SP)

Related posts

Dianggap Lakukan Kebohongan Publik, Pasangan Leslar Akan Dipolisikan

Ester Minar

Mongol Stress Ungkap Ciri-ciri Para Penganut Satanic

Rasid

Arawinda Dituding Pelakor, Manajemen Buka Suara

Ester Minar

Leave a Comment