suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Heboh! Jurnalis Wanita Dilecehkan di Trotoar, Polisi Turun Tangan

SPcom DEPOK – Seorang jurnalis perempuan berinisial R (26) mengalami pelecehan seksual di trotoar Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Rabu (3/7/2024). Polisi tengah menyelidiki dan mencari pelaku.

“Saya pakai payung dari Balkot Bogor menuju Stasiun lewat Alun-Alun. Posisi payung nutupin muka kanan kiri,” kata R, Kamis (4/7/2024).

Sesampainya di depan kantor bank, terdapat pria lansia berjaket merah dan celana panjang mendekatinya sambil menundukan kepala untuk melihat bagian wajah. Pria tersebut langsung melontarkan perkataan yang tidak senonoh sambil memegang bagian pinggul korban.

“Dia megang pinggul sambil bilang ‘cantik banget mba, mukanya cantik. Pantesan cantik, dilihat dari belakang juga seksi bokongnya pantesan mukanya aja cantik’. Berkali-kali dia ngomong gitu,” jelasnya.

“Dia jalan mendahului saya, dan berhenti nungguin dengan niat supaya ngobrol. Saya gak bisa rekam, badan sudah gemeter karena marah, takut jadi satu jadinya lemes,” sambung R.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan mencari pelaku tersebut.

“Kita atensi respons dan kita lakukan penyelidikan. Saksi di sekitar TKP kami periksa,” ucap Bismo kepada wartawan.

Termasuk mencari rekaman kamera pengawasan CCTV di lokasi kejadian. Sehingga, dapat diketahui identitas dari pelaku untuk segera ditangkap.

“Karena rata-rata milik perkantoran meminta secara prosedural ada permohonan CCTV. Kami buatkan hari ini dan kami kirimkan hari ini,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Kalah Duel, Dua Pemuda Balas Bacok Empat Orang Hingga Tewas

Ester Minar

Polda Metro Tangkap Ormas yang Peras Pengusaha Hiburan Malam

Ester Minar

Pengunjung Mal Harus Tunjukkan Sertifikat Vaksin dari Aplikasi PeduliLindungi

Ester Minar

Leave a Comment