suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ayu Ting Ting Kembali Gagal Nikah, Boy William: Gue Prihatin

“Gue juga mendoakan yang terbaik buat dia,” kata Boy William.

SPcom JAKARTA – Kandasnya rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana, mulai menyeret orang-orang terdekat sang pedangdut. Salah satunya Boy William, yang sempat dikabarkan memiliki hbungan spesial dengan Ayu. Ditemui awak media baru-baru ini, Boy pun akhirnya memberikan reaksi terkait kabar kurang sedap yang sedang menimpa Ayu Ting Ting.

“Gue prihatin ketika mendengar beritanya atas apa yang dialami Ayu. Gue mendoakan yang terbaik buat dia,” kata Boy William. Boy William juga bertanya langsung kepada Ayu atas hebohnya kabar tersebut. “Aku hanya menanyakan apa yang terjadi, pertanyaan saya ke dia hanya sebagai teman biasa saja dan tidak terlalu detail, tidak terlalu dalam karena saya memahami apa yang Ayu rasakan,” ungkapnya.

Ia mengatakan apa yang menjadi pilihan Ayu Ting Ting untuk menyudahi kisah asmaranya harus dihargai dan dihormati. “Kalau dia bilang privasi, maka harus dihargai privasi itu. Lagi pula persoalan mereka bukan rumah tangga gue juga, jadi siapa gue buat mempertanyakan soal privasi mereka,” tandasnya.

Sebelumnya, Boy memang sempat dijodoh-jodohan oleh netizen dengan ibunda Bilqis Khumaira Razak itu. Maklum saja, pasca bermusuhan selama bertahun-tahun, Boy dan Ayu kemudian berdamai. Setelah itu, keduanya tampak sangat dekat. Bahkan Boy juga sudah sempat memperkenalkan Ayu kepada keluarganya. Namun entah kenapa, keduanya justru lebih memilih untuk merawat persahabatan mereka, daripada menjalin hubungan yang serius. (SP)

Related posts

Tiga Pengunjung Karaoke Tewas, Ayu Ting Ting Dipolisikan

Ester Minar

Indra Bekti Jalani Fisioterapi

Ester Minar

Lucinta Luna Potong Jakun dan Tulang Ekor

Ester Minar

Leave a Comment