suryapagi.com
MISTERIRAGAM

Misteri Terowongan Casablanca, Ada Sosok Penampakan Perempuan Berbaju Merah

Konon, sosok tersebut sering muncul di malam hari di sepanjang terowongan sepanjang 5 Km tersebut

SPcom JAKARTATerowongan Casablanca, yang terletak di Jalan Kuningan, Jakarta, telah lama menjadi sorotan masyarakat sebagai tempat yang penuh misteri dan ketakutan. Dengan panjangnya yang mencapai 5 kilometer, terowongan ini tidak hanya dikenal sebagai salah satu akses utama dalam jalur transportasi Jakarta, tetapi juga menjadi tempat yang dipenuhi cerita seram yang menghantui pengguna jalan.

Awalnya, Terowongan Casablanca merupakan tempat yang sangat tidak biasa. Sebelum menjadi jalan raya yang ramai, tempat ini dulunya adalah kuburan massal. Konon, ribuan jenazah pernah dimakamkan di bawah tanah tempat terowongan ini berdiri.

Pada saat pemerintah Jakarta memutuskan untuk membangun jalur transportasi yang lebih efisien, mereka memutuskan untuk memindahkan kuburan tersebut dan membangun jalan di atasnya. Namun, sejak saat itu, Terowongan Casablanca menjadi dikenal sebagai tempat yang angker. Legenda sosok hantu berbaju merah pun mulai tersebar di kalangan masyarakat.

Konon, sosok tersebut sering muncul di malam hari di sepanjang terowongan, menakuti siapa pun yang melintasinya. Banyak yang percaya bahwa kecelakaan yang terjadi di sekitar terowongan ini disebabkan oleh kehadiran sosok tersebut, menjadikan tempat ini semakin menakutkan bagi pengguna jalan.

Saking seramnya, kisah Terowongan Casablanca akhirnya diangkat menjadi film horor. Berbagai versi cerita muncul, mencoba untuk mengungkap misteri di balik terowongan tersebut. Namun, hingga kini, banyak yang masih bertanya-tanya apakah sosok hantu berbaju merah benar-benar ada, ataukah itu hanya sebuah cerita yang terus dipercayai oleh masyarakat sekitar.

Meskipun begitu, Terowongan Casablanca tetap menjadi tempat yang menarik perhatian banyak orang. Bagi sebagian orang, mungkin hanya sebuah jalan raya biasa, tetapi bagi yang percaya akan keberadaan makhluk halus, terowongan ini adalah sumber ketakutan yang tak terlupakan. (SP)

Related posts

Soimah Mengaku Oknum Petugas Pajak Bawa ‘Debt Collector’ Saat Menagih

Sandi

Marissya Icha Cabut Laporan Terhadap Medina Zein

Ester Minar

Wakil Menteri Dalam Negeri Gugtat Rumah Sakit Pondok Indah Rp 23 Miliar

Ester Minar

Leave a Comment