suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ini Alasan VinDes Terseret Kasus Asusila Ketua KPU Hasyim Asy’ari

Keterlibatan itu ada dalam acara program Tonight Show bertema ‘Pemilih Muda, Ayo ke TPS’ yang dihadiri oleh Hasyim Asyari.

SPcom JAKARTA – DKPP telah resmi memutus Ketua KPU Hasyim Asy’ari (51) yang dinyatakan terbukti bersalah dalam kasus asusila terhadap seorang wanita anggota PPLN Den Haag, Belanda, Cindra Aditi Tejakinkin (CAT).  Yang mengejutkan, anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Kristiadi, menyebut, adanya keterlibatan artis Vincent Desta (Vindes) dalam kasus tindakan asusila dari Ketua KPU, Hasyim Asy’ari.

Keterlibatan itu ada dalam acara program Tonight Show bertema ‘Pemilih Muda, Ayo ke TPS’ yang dihadiri oleh Hasyim Asyari. “Berkenaan dengan tapping Tonight Show dengan tema “Pemilih Muda Ayo ke TPS, di Graha Mitra Net TV pada Selasa, 24 oktober 2023, yang dipandu oleh Vincent, Desta dan Boyen, dihadiri oleh teradu dan pihak terkait anggota KPU Betty Epsilon idroos,” ujar Kristiadi.

Kristiadi menjelaskan Hasyim sempat berswavideo dengan Desta dan Vincent usai acara selesai. Video tersebut direkam memakai ponsel milik Hasyim. Adapun tujuan merekam video untuk diberikan kepada pengadu atau pelapor.

“Teradu, pihak terkait Betty Epsilon Idroos dan Boyen melakukan swavideo untuk sampaikan greeting kepada pengadu berupa ucapan sukses selalu dan semoga lancar pelaksanaan pemilu di luar negeri,” ujarnya.

Kemudian, Hasyim mengirim video tersebut ke pengadu atau seorang perempuan anggota PPLN Den Haag. Ia menambahkan video itu juga dilengkapi pesan rayuan dari Hasyim. “Pengadu melalui WhatsApp kemudian diberikan caption “special for you”, ditambah dengan emoji tangan melipat, emoji mawar merah, emoji tangan memeluk, emoji melontar ciuman dengan hembusan hati, emoji tersenyum penuh,” kata dia. (SP)

Related posts

Indonesia Disebut Negara Miskin, Ayah Rozak Ngamuk di Malaysia

Rasid

Dituding Menyakiti Umat Islam, Wanda Hara Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Rasid

Tiga Artis Beken ini Tidak Risih Belanja di Pasar Tradisional

Ester Minar

Leave a Comment