suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Pasca Diancam Dipolisikan, Bagus Saputra Siap Kembalikan Berlian Barbie Kumalasari

Bukan hanya melaporkan, Barbie Kumalasari juga siap menggugat cerai suami yang baru dinikahinya kurang lebih satu bulan tersebut.

SPcom JAKARTA – Pasca kehilangan perhiasan berupa anting dan dua cincin berlian senilai miliaran rupiah miliknya, Barbie Kumalasari menduga kuat, pelaku pencurian ini adalah suaminya sendiri, Bagus Saputra. Barbie Kumalasari pun mengultimatum Bagus Saputra untuk segera menunjukkan itikad baik kepadanya. Jika tidak, Kumalasari siap melaporkan sang suami ke polisi.

“Kalau masih nggak ada kabar, aku akan bawa ke ranah hukum,” ujar Barbie Kumalasari, ditemui belum lama ini. Bukan hanya melaporkan, Barbie Kumalasari juga siap menggugat cerai suami yang baru dinikahinya kurang lebih satu bulan tersebut. Pasalnya, wanita berusia 42 tahun ini sudah sangat kecewa dengan tindakan Bagus Saputra.

Menurutnya, Bagus belum berubah dari kebiasaan lama yang dulu membuat mereka bercerai setelah menikah siri di 2013. “Kalaupun nanti ketemu, pasti aku minta pisah. Aku nggak akan maafin dia lagi. Dari dulu emang suka begitu, kalau ada apa-apa suka kabur, ganti nomor telepon,” terang Barbie Kumalasari.

Sebagai informasi, Barbie Kumalasari dan Bagus Saputra baru menikah pada 31 Mei 2024 lalu di Bandung, Jawa Barat. Diketahui Bagus adalah mantan suami siri sang artis, yang dulu sempat bercerai di 2015. Diakui Kumalasari, sebenarnya dia tengah mempersiapkan acara untuk merayakan pernikahan dengan Bagus Saputra sebelum masalah datang.

Sementara itu, ancaman berbie ternyata bersambut. Bagus Saputra, sang suami pun mengaku tak sengaja membawa berlian milik Barbie. Hal tersebut diungkapkan Sunan Kalijaga, pengacara Barbie melalui Instagram miliknya. “Barang (berlian) masih utuh semua di aku,” kata suami Barbie Kumalasari, Bagus Saputra, Jumat (5/7).

Bagus Saputra mengatakan sedang mencari seseorang untuk mengantarkan berlian untuk dikembalikan pada istrinya. “Ini aku lagi mencari orang buat anter hari ini, biar ada bukti foto kalau sudah dianter ke kamu (Barbie Kumalasari),” ujarnya.

Atas perbuatannya yang merugikan istrinya, Bagus Saputra meminta maaf dan mengaku salah atas tindakannya itu. “Aku minta maaf sudah salah, kemarin aku emosi campur mabuk,” tandasnya. (SP)

Related posts

Ada Parade Air Mata di Kabar kehamilan Nagita Slavina

Resiana

14 Tahun Menikah, Ronald Surapradja Gugat Cerai Istri

Ester Minar

Jelang Nikah, Lesti Kejora Mulai Jenuh

Ester Minar

Leave a Comment