suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Polisi Tangkap Mantan Manajer, Fuji Lega

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan mengungkapkan, kalau Batara telah menggelapkan hasil jerih payah Fuji senilai Rp 1,3 miliar

SPcom JAKARTA – Angin Segar Tengah dirasakan Fujianti Utami. Setelah jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat berhasil  mencokok dan menjadikan tersangka eks manajer Fuji, Batara, atas dugaan penggelapan senilai Rp 1,3 miliar. Mendengar hal tersebut, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fuji merasa lega, karena polisi telah bergerak cepat dan responsif atas kasus ini.


“Kami mengapresiasi kinerja Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, karena telah bergerak dengan cepat dan responsif dalam menangani kasus ini,” kata Sandy Arifin, seperti dikutip dari detikcom, Jumat (5/7).  Rencananya, dalam waktu dekat Fuji dan Sandy Arifin akan mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk mendapatkan info yang lebih detail dari penyidik setelah Batara ditahan.

“Dalam waktu dekat, saya dan Fuji akan datang ke Polres Metro Jakarta Barat untuk mengetahui lebih detail atas kasus yang kita laporkan,” tutur Sandy Arifin. Tak lupa, Sandy Arifin berterima kasih pada Polres Metro Jakarta Barat karena pada akhirnya pelaku sudah ditangkap.


Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan mengungkapkan kalau Batara telah menggelapkan hasil jerih payah Fuji senilai Rp 1,3 miliar. “Tersangka Batara Ageng membenarkan bahwa total uang nominal Rp 1.312.997.100 pembayaran dari brand dan atau agensi dari 21 pekerjaan yang dilakukan oleh saudari Fujianti Utami Putri,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan.

“Tersangka menjelaskan uang sejumlah Rp 1.312.997.100 saat ini sudah tidak ada dan sudah habis digunakan untuk keperluan pribadinya dan keperluan entertainment selama dia masih menjadi manajer korban,” tuturnya. (SP)

Related posts

Aktor Lucky Hakim Mundur dari Jabatan Wakil Bupati

Ester Minar

Apa Jawaban Atta Halilintar Soal Tudingan Miring Pernikahannya?

Resiana

Ini Sumber Cuan Yang Membuat Keluarga The Hermansyah Kaya Raya

Ester Minar

Leave a Comment