suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Pasca Oplas Hidung, Wajah Mahalini Bikin Pangling

Melalui akun Threads miliknya, Lini bercerita, jika dirinya sempat periksa ke dokter terkait kondisinya yang sering flu sebelum operasi hidung.

SPcom JAKARTA – Wabah Operasi Plastik (Oplas) sepertinya juga menyasar Penyanyi cantik Mahalini. Ya, istri dari Rizky Febian ini  kembali menjadi perbincangan warganet, lantaran penampilannya disebut berbeda jauh saat manggung di sebuah acara. Tak ada yang berbeda dengan aksi panggung Mahalini, namun penggemar justru menyoroti wajahnya yang terlihat begitu berbeda.

Rupanya Mahalini baru saja melakukan operasi plastik pada bagian hidup dan kelopak matanya. Hidungnya disebut-sebut menjadi lebih mancung sedangkan kelompak matanya juga berubah bentuknya. Hal ini memunculkan spekulasi di kalangan netizen. Banyak penggemar Mahalini yang merasa sang idola lebih cantik saat dirinya belum melakukan oplas.

“Lini ndak perlu oplas deh, kamu udah cantik banget,” kata netizen. “Aduh berasa nonton orang lain, bukan Mahalini yang biasa kulihat,” sahut yang lain. “Muka khasnya udah gak ada lagi,” seru yang lainnya. Di sisi lain, ada juga yang memberikaan pembelaan untuk Mahalini. Dia disebut melakukan operasi hidung karena masalah kesehatan.

“Lini Op hidung karena saran dokter ya kak, soalnya tulang hidung lini bengkok yang menyebabkan sinus, kalau dibiarkan janga panjang dapat mempengaruhi kualitas suranya,” ungkap netizen. Ya, melalui akun Threads miliknya, Lini juga bercerita, jika dirinya sempat periksa ke dokter terkait kondisinya yang sering flu sebelum operasi hidung.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengira masalahnya hanya seputar alergi debu, sehingga sering mengalami flu. Namun ternyata, dokter mendapati tulang hidung Mahalini bengkok sehingga membuatnya sering flu dan mengalami sinusitis. Sehingga, operasi hidung pun menjadi salah satu solusinya. (SP)

Related posts

Ameena Dihina Autis, Atta Halilintar Ngamuk

Ester Minar

Bareskrim Sita Bandana Atta Halilintar Terkait Trading Net89

Ester Minar

Desta Diomelin Anaknya Lantaran Pakai Anting: Nggak Kayak Orang Islam!

Ester Minar

Leave a Comment