suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Tamara Tyasmara Ingin Sidang Dante Digelar Terbuka

“Aku selaku ibu Dante ingin sidang dilakukan secara terbuka, karena aku tidak merasa perlu privasi dikarenakan (Dante) di bawah umur,” kata Tamara Tyasmara

SPcom JAKARTA – Tamara Tyasmara ingin persidangan selanjutnya kasus pembunuhan anaknya, Raden Andante oleh Yudha Arfandi digelar secara terbuka. Ya, sidang perdana kasus kematian Dante dengan terdakwa Yudha Arfandi telah bergulir pada 27 Juni 2024 lalu. Sidang beragendakan pembacaan dakwaan oleh JPU.  Sidang kedua beragenda eksepsi atau bantahan pihak Yudha Arfandi telah digelar pada Kamis (4/7) lalu.

Kedua persidangan digelar tertutup demi menjaga privasi Dante yang merupakan anak di bawah umur.  “Aku selaku ibu Dante ingin sidang dilakukan secara terbuka karena aku tidak merasa perlu privasi dikarenakan (Dante) di bawah umur,” kata Tamara Tyasmara kepada wartawan melalui pesan teks belum lama ini.

Mantan istri Angger Dimas tersebut ingin publik ikut mengawal jalannya persidangan. Tamara ingin semua pihak mendukungnya mencari keadilan untuk almarhum putranya.  Tamara Tyasmara ingin mantan kekasihnya dihukum seberat-beratnya. Bahkan Tamara mengincar hukuman mati atau penjara seumur hidup untuk Yudha Arfandi. 

“Aku mau semuanya bisa melihat sidang ini dan tahu update-nya.  Aku mau perjuangin banget (Yudha Arfandi) mendapat hukuman mati atau seumur hidup. Harapannya semoga hakim serta jaksa memberikan keadilan untuk kami yang seadil-adilnya, dan semuanya transparan,” tutur Tamara.

Di sisi lain, berbeda dari Angger Dimas, pihak Tamara Tyasmara tahu kalau persidangan sudah berjalan dua kali. Tamara juga tahu sidang terakhir beragendakan eksepsi dari pihak terdakwa. Namun, Tamara memang sengaja tidak datang karena selain tidak diwajibkan hadir, dia juga punya jadwal bekerja.

“Iya tapi kalau dilihat dari pihak kami dan kuasa hukum, kami tahu kok infonya. Aku dikasih info sama kuasa hukumku kalau akan ada sidang eksepsi. Nah karena tidak diwajibkan hadir jadi aku tidak hadir kemarin karena lagi ada syuting,” terang Tamara. (SP)

Related posts

Ssst… Sahabat Sule Beberkan WA Nathalie Holscher Dan Putri Delina

Ester Minar

Nikita Mirzani Terus Dicaci, Sahabat Pasang Badan

Ester Minar

KPK Panggil Windy Indonesian Idol dan Artis FTV Wa Ode 

Ester Minar

Leave a Comment