suryapagi.com
TNITNI/POLRI

Dandim 0423 BU Jadi Pembina Wartawan Terbaik Pada TMMD 2024

SPcom BENGKULU – Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Kav Aidil Hajri merima penghargaan sebagai Pembina Wartawan Terbaik kategori media elektronik, pada TMMD ke 120 Tahun 2024, di Mabesad, Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak ini disematkan sebagai bentuk penghargaan atas kiprahnya dalam membina wartawan media elektronik serta dengan insan media.

Komunikasi yang baik tercermin dari banyaknya karya jurnalistik terkait kegiatan TMMD ke 120 yang sukses digelar oleh prajurit Kodim 0423 Bengkulu Utara.

“TMMD harus memberikan manfaat dan dampak yang baik untuk seluruh masyarakat,” ujar Waaster Kasad Bidang Ren dan Puanter, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama.

Menurutnya sinergitas antara TNI dengan media harus selalu dijaga. Agar masyarakat dapat mengetahui informasi terkait kemanunggalan TNI dan rakyat.

Dengan stakeholder terkait, TNI hingga saat ini terus membantu dalam menyelesaikan persoalan sosial ditengah masyarakat.

Penyelesaian permasalahan sosial masyarakat pada Program TMMD ke 120 ini, diharapkan mampu memberikan dampak positif seluruh masyarakat Indonesia.

Selain Dandim 0423, insan pers Bengkulu Utara juga cukup bangga dengan terpilihnya Ismail Yugo menjadi juara pertama Lomba Karya Jurnalistik terkait TMMD ke-120. Ismail adalah wartawan INews yang bertugas di Bengkulu Utara, sekaligus Ketua SMSI setempat.

Related posts

Tekad Aiptu Rais, Belajar Karakteristik Masyarakat Untuk Jadi Binmas Profesional

Sandi

Kodam Jaya Akan Tegas dan Humanis Tegakkan Aturan PPKM Darurat

Sandi

CIMIC Indonesia Tingkatkan Hubungan Sipil-Militer di Afrika Tengah

redsp

Leave a Comment