suryapagi.com
NASIONALNEWS

Pasca Bebas, Pegi Setiawan Ingin Temui Keluarga Vina & Eky Cirebon

Pegi mengaku ingin sekali bertemu keluarga Vina dan Eky, guna menyampaikan duka cita secara langsung, dan berharap kasus mereka  segera terungkap tuntas

SPcom JAKARTA – Pegi Setiawan akhirnya bebas dari sel polisi setelah status tersangkanya dinyatakan gugur setelah dikabulkannya permohonan praperadilan oleh PN Bandung. Pegi pun berterima kasih atas keadilan yang menyatakan dirinya adalah korban salah tangkap, dan penetapan yang salah dari penetapan tersangka oleh Polda Jabar sebelumnya dalam kasus pemerkosan hingga pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon pada 2016 silam.

Pegi yang akan segera pulang ke kampung halamannya di Cirebon itu mengaku ingin sekali bertemu keluarga Vina dan Eky guna menyampaikan duka cita secara langsung dan berharap kasus tersebut segera terungkap tuntas. “Semoga amal ibadah korban bisa diterima Allah SWT, dan semoga pihak keluarga bisa dikuatkan ketabahan keimanannya. Semoga kasus ini bisa terungkap, dan pelaku, dalang di balik semua ini bisa tertangkap. Bisa dihukum dengan setimpal,” kata Pegi seperti disiarkan CNN Indonesia TV, Selasa (9/7) sore.

“Saya pribadi punya rencana untuk bertemu, ingin sekali langsung datang mengucapkan langsung belasungkawa, namun saya serahkan semua ke pihak kuasa hukum biar mereka yang menentukan,” imbuh Pegi. Pegi berharap apa yang menimpa dirinya itu bisa menjadi pembelajaran, termasuk bagi Polri.

“Untuk ke depannya semoga pihak Polri bisa lebih berhati-hati dalam menetapkan status tersangka seseorang. Semoga ini jadi pembelajaran bagi institusi Polri untuk jadi lebih baik lagi ke depannya,” ujar Pegi, seperti dilansir  cnnindonesia.


Dia juga bercerita soal pertama kali ditampilkan Polda Jabar untuk dirilis sebagai tersangka pada 26 Mei lalu di Bandung. Pegi bercerita kala itu dia sempat mencuri bersuara kepada para wartawan bahwa apa yang dirilis polisi dalam konferensi pers itu tidak benar. (SP)

Related posts

Geger! Anggota Polda Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Ester Minar

Lantik 16 Pejabat Eselon II, Menag: Hindari Korupsi!

Sandi

Sembunyikan Narkoba di Badan, 2 Kurir Ditangkap di Bandara

Ester Minar

Leave a Comment