suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ruben Onsu &  Sarwendah Kompak Tidak Hadiri Sidang Cerai Mereka

“Mediasi sepertinya tidak ada. Kita langsung panggilan kedua,” ungkap Raga Ginting


SPcom JAKARTA – Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, kompak tidak menghadiri sdaing perceraian mereka, yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (9/7).  Ruben Onsu hanya diwakilkan Raga Ginting selaku tim kuasa hukumnya sekaligus penggugat dalam proses perceraiannya di PN Jaksel. Namun, terkait alasan absennya Ruben, Raga mengaku tidak tahu.

“Hari ini agendanya pemanggilan pada penggugat dan tergugat. Dan kami dari pihak tergugat pada sidang perdana tidak hadi. Untuk alasannya kami tidak mengetahui alasan mereka tidak hadir,” ucap Raga Ginting. Dijelaskan oleh Raga, Majelis Hakim belum meminta untuk menghadirkan penggugat maupun tergugat. Namun untuk sidang selanjutnya, akan digelar pada tanggal 16 Juli 2024.

Namun, terkait tuntuntan maupun alasan, Raga masih memilih bungkam. Walau begitu, Raga menjelaskan bahwa tidak ada agenda mediasi bagi Ruben dan Sarwendah. “Mediasi sepertinya tidak ada. Kita langsung panggilan kedua,” pungkasnya.

Disisi lain, Ruben terpantau masih menjalani proses syuting dalam sebuah program televisi swasta. Sementara Sarwendah, selain masih asyik melakukan siaran langsung di TikTok dengan menjual berbagai produknya., juga diketahui kini tengah liburan di Hongkong bersama ketiga buah hatinya, Onyo, Thalia, dan Thania . (SP)

Related posts

El Rumi Terima Tantangan Tinju Jefri Nichol: Aku Yakin 75% Menang

Ester Minar

Duh, Amanda ‘Andin’ Manopo Kian Cantik Dengan Rambut Pandek Ala Polwan

Resiana

Indra Bekti Comeback, Siap Kembali Nge-host

Ester Minar

Leave a Comment