suryapagi.com
NEWS

Viral! Ibu-ibu Ngamuk di Minimarket Lantaran Susu UHT Tidak Dingin

SPcom JAKARTA – Baru-baru ini sebuah video seorang ibu marah-marah kepada karyawan mini market, viral di media sosial. Dia marah karena susu UHT ukuran satu liter yang dibelinya tidak dingin.

Ibu tersebut meminta uangnya dikembalikan, beserta dengan ongkosnya ke minimarket. Video yang merekam momen ibu-ibu sedang marah tersebut diunggah oleh akun X (Twitter) @_NeverAlonely.

Terlihat ibu tersebut memegang satu kotak susu UHT berukuran satu liter yang diserahkan kembali kepada kasir yang berjaga di minimarket tersebut.

Namun, kasir tersebut menolak untuk me-refund uang ibu tersebut karena memang susu UHT berukuran satu liter tidak ditempatkan pada kulkas. Tetapi, ibu tersebut tetap bersikukuh dan langsung berkata kasar kepada karyawan minimarket.

“Kalau enggak dingin saya minta uang kembali. Susu itu harusnya dingin, karena saya ada order susu yang kecil itu dikasih dingin. Saya enggak peduli dan saya udah telat,” kata ibu tersebut dengan nada tinggi.

Bahkan, ibu tersebut tidak ingin mendengarkan penjelasan penjaga kasir yang mengatakan susu kotak yang dibelinya tidak dingin, melainkan justru membentak balik sang kasir. Terlebih saat sang kasir memberikan senyuman.

“Jangan senyum aja mbak, saya minta dituker lu malah senyum, otak enggak dipakai, go***k banget,” teriak perempuan tersebut.

Melihat video itu, banyak warganet yang melayangkan kritik kepada ibu tersebut karena dianggap tidak tahu mengenai produk yang dibelinya.

Bahkan, ada yang mengatakan ibu itu hanya perlu menaruh susu UHT itu di kulkas miliknya di rumah.

“Susu itu harusnya dingin. Lha UHT khan memang penyimpanan gak perlu di kulkas, kecuali sudah dibuka,” tulis @kur***.

“Masukin aja ke kulkasnya di rumah bu. Barang yg sudah dibeli tidak bisa dituker/dikembalikan lagi ngerti ga sih?” ujar @min***.

“Harus bedakan antara susu UHT dan susu pasteurisasi. Kalau UHT memang ngga perlu masuk kulkas karena bakteri patogennya sudah dimatikan dengan pemanasan suhu tinggi. Kalau susu pasteurisasi karena pemanasannya menggunakan suhu rendah, bakteri patogennya masih ada. Nah susu pasteurisasi ini perlu disimpan di lemari pendingin dan harus cepat dikonsumsi,” kata @Oni***. (SP)

Related posts

Jokowi Meninjau Vaksinasi Covid-19 Pedagang di Thamrin City

Ester Minar

Cabuli-Sekap Driver Ojol, Tiga Waria Ditangkap

Ester Minar

Bejat, Bocah 9 Tahun Diperkosa Ayahnya Belasan Kali

Ester Minar

Leave a Comment