suryapagi.com
NEWS

Pandai Gadai: Pendatang Baru Berani Berikan Promo Gadai Bebas Bunga 0%

SPcom JAKARTA – Bisnis gadai masih terus dilirik oleh sebagian masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya jumlah perusahaan pegadaian di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan ini. Rabu 10/7/2024.

Kehadiran bisnis gadai yang dikelola swasta ini bertujuan untuk memberikan afternatif layanan finansial bagi calon nasabah sepert melayani jasa gadai berupa barang barharga, seperti perhiasan, emas, maupun barang elektronik lainnya seperti HP dan Laptop dengan proses yang cepat.

Salah satu jasa pegadaian swasta yang kini mulai banyak dilirik masyarakat adalah ” Pandai Gadai” yang memberikan jaminan pinjaman tinggi dengan prosedur yang lebih mudah dan cepat dibanding dangan perusahaan pegadaian lainnya, Melalui promo bebas bunga 0% dengan tenggang masa tebus 7 hari, menjadi salah satu strategi yang efektif untuk memikat calon nasabah.

“Kami hadir untuk memberikan pinjaman yang lebih tinggi dengan proses yang cepat sudah bisa cair. Tentunya dengan melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan perusahaan,” ungkap Direktur Operasional Pandai Gadai, Ali Wahyu Imanullah.

“Jadi nasabah datang dengan membawa barang yang akan digadai, setelah dilakukan penaksiran berang, nasabah pulang dengan membawa uang,” kilahnya.

Sebagai alternatif pembiayaan cepat. Pandai Gadai hadir untuk mempermudah masyarakat yang sedang terdesak dana, namun memliki kemampuan untuk segera melunasinya dengan cepat.

“Orang-orang seperti Inilah yang kita sebut sebagai orang yang bertanggung jawab, karena meminjam atau menggadai barangnya disebabkan ada kebutuhan mendadak yang harus dipenuhi segera,” tandas AH.

PT Solusi Gadai Pintar atau lebih dikenal Pandai Gadai saat ini telah memiliki beberapa cabang yang tersebar di Jakarta.

“Hanya dalam kurun waktu 7 bulan, Pandai Gagal telah melakukan ekspansi dengan mendirikan 19 cabang yang tersebar di beberapa lokasi strategis di Jakarta,” ujar AN.

Selain memilki ijin resmi dari OJK, Pandai Gadai ini juga cukup kreatif dalam menarik nasabah, yakni mendesain gerainya senyaman mungkin untuk melayani Nasabah dengan ruangan ber AC,sofa dan keramahan para petugas. Hal ini dilakukan Pandai Gadai untuk bisa lebih memberikan rasa nyaman dan bersahabat kepada para nasabahnya.

Ali mengungkapkan Pandai Gadai telah mengalami perkembangan yang sangat bagus. Bila dilihat dari jumlah nasabah, kami sudah mencapai ribuan. Peningkatan perkembangan nasabah yang cepat tersebut, sekarang Pandai Gadai menerapkan aturan yang lunak untuk barang yang digadaikan.

Untuk bisa mendapatkan promo bunga 0% cukup dengan menunjukan kode promo “MEDIANOLPERSEN” di semua cabang Pandai Gadai terdekat.

“Untuk mengetahui lokasi cabang-cabang Pandai Gadai terdekat dapat mengunjungi website resmi di https//www.pandaigadai.com/ atau bisa menghubungi layanan customer care Official Pandai Gadai di nomer Whatsapp 081295011002,” tutup AH. (SP)

Related posts

Ayah Cabuli Anak Kandung Usia 6 Tahun

Ester Minar

Viral, Ustadz Haikal di Usir Warga

Ester Minar

Nurul Arifin Dukung UN Women Dorong Perdamaian di Gaza

Rasid

Leave a Comment