suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ruben Onsu Hanya Ingin Cerai, Tidak Persoalkan Soal Harta Gono-Gini  

“Seandainya dia (Sarwendah) tidak hadir pada panggilan kedua, tentu majelis hakim akan memutus perkara tersebut tanpa hadirnya tergugat atau verstek,” kata Tumpanuli Marbun


SPcom JAKARTA – Pasca gugatan cerai yang dilayangkan, rumah tangga  Ruben Onsu dan Sarwendah yang telah menapaki usia 11 tahun, kini benar-benar berada di ujung tanduk. Apalagi, sidang perdana perceraian mereka juga telah digelar pada Selasa (9/7) kemarin. Namun pada persidangan itu keduanya tampak tidak hadir, hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Kini terungkap bahwa Ruben Onsu hanya ingin berpisah dari Sarwendah tanpa mempersoalkan harta gana-gini. “(Ruben) hanya memohon agar perkawinan yang dil akukan antara penggugat dan tergugat putus karena perceraian,” jelas Humas PN Jakarta Selatan Tumpanuli Marbun.

Marbun menambahkan, kemungkinan sidang cerai Sarwendah dan Ruben akan diputus secara verstek. “Seandainya dia (Sarwendah) tidak hadir pada panggilan kedua, tentu majelis hakim akan memutus perkara tersebut tanpa hadirnya tergugat atau verstek,” katanya belum lama ini. 

Terkait hal itu, Minola Sebayang selalu kuasa hukum Ruben Onsu juga membantah adanya rumor yang menyebut Ruben dan Sarwendah akan rujuk. Menurutnya, sampai hari ini proses perceraian telah berlangsung. Hal ini menjadi pertanda Ruben mantab berpisah dari wanita yang telah dinikahinya selama kurang lebih 11 tahun itu.

“Ya sampe hari ini seperti yang temen-temen sudah lihat kan. Berjalan seperti yang diagendakan. Dia sudah mantab. Sampai hari ini masih seperti itu. Kita lihat di persidangan berikutnya,” pungkas Minola Sebayang.  (SP)

Related posts

Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai Terhadap Ferry Irawan

Ester Minar

Ini Syarat Mediasi Yang Diajukan Kubu Steven Kepada Jedar

Ester Minar

Dul Jaelani – Tissa Biani Nikah di Tahun Ini, Benarkah?

Rasid

Leave a Comment