suryapagi.com
HEADLINEREGIONAL

Viral Video Keributan Antara Warga VS Sekuriti Dan Oknum Kepolisian di Kebun Sawit

SPcom BENGKULU – Beredar video berdurasi hampir 20 detik yang diduga merupakan rekaman keributan antara oknum anggota Brimob yang mengamankan PT Agrecinal dengan warga, di Desa Pasar Sebelat, Putri Hijau, Bengkulu Utara.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang warga berbaju kaos orange yang tengah berdebat dengan pihak sekuriti PT. Agrecinal dan oknum Brimob.

Perdebatan ini mulanya berlangsung santai hingga akhirnya muncul kalimat yang meminta warga tersebut pulang meninggalkan lahan atau ditembak. 

Namun saat seorang warga berbaju orange tengah berdebat di bawah batang sawit, tiba-tiba datang seorang warga berbaju hitam diduga dengan membawa senjata tajam menghampiri kerumunan keamanan sembari bernada tinggi.

Sontak salah satu pihak kemanan berteriak “tembak tembak Atas” guna peringatan. Namun warga berkaos hitam tetap melangkah mendatangi oknum Brimob sehingga sebanyak empat kali terdengar suara tembakan dalam video tersebut.

Dari informasi yang dihimpun Suryapagi.com, akibat kejadian tersebut dua warga mengalami luka tembak. Warga yang diketahui bernama Bemo ditangani Puskesmas, sementara Muhar yang lukanya lebih serius dilarikan ke RS Lagita untuk dirujuk ke RSUD Argamakmur.

Sementara terkait kejadian tersebut, pihak Polres Bengkulu Utara belum memberikan keterangan resminya. (YG4)

Related posts

Berteduh di Bangunan Kosong, Seorang Gadis Diperkosa

Ester Minar

Viral! Pulau Sampah di Citarum, Pj Gubernur Buka Suara

Ester Minar

Pelaku Transportasi di Kota Batu Dapatkan BLT

Sandi

Leave a Comment