suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Selain Gugat Cerai,  Kimberly Ryder Juga Laporkan Edward Akbar ke Polisi

Kimberly dikabarkan telah melaporkan Edward terkait kasus dugaan penggelapan satu unit mobil. Disebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Mei 2023

SPcom JAKARTA – Kabar menyentak masih terus datang dari pasangan  Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Ya, pasca menggugat cerai sang suami, yang telah menikahinya selama 5 tahun, diam-diam Kimberly ternyata telah pula  melaporkan Edward Akbar ke pihak polisi.

Ya, ibu dua anak itu dikabarkan telah melaporkan Edward terkait kasus dugaan penggelapan satu unit mobil. Disebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Mei 2023, yang melibatkan dua orang terduga pelaku inisial EA dan NL. Hal ini disampaikan oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

“Saudara K telah melaporkan dugaan penggelapan satu unit kendaraan roda empat. Pelapor melaporkan ada dua orang inisial NL dan EA. Sampai saat ini masih dalami dulu dan sudah diperiksa dua orang saksi pelapor dan saksi ibu dari K ” kata AKP Nurma Dewi

Selanjutnya, pihak kepolisian menyebut telah memberikan surat pemanggilan kepada Edward Akbar dan terduga pelaku berinisial NL tersebut. Nantinya kedua terduga pelaku ini akan dimintai keterangan lebih lanjut soal kasus dugaan penggelapan tersebut. “Setelah dilaporkan kita bersurat untuk dilakukan pemanggilan. Untuk nominal kendaraan nanti ditinjau kembali. Kami akan memeriksa saksi untuk kasus ini baik yang melihat dan mendengar,” paparnya.

Kimberly Ryder sendiri diketahui telah mengajukan gugatan cerai kepada Edward Akbra di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 12 Juli 2024. Sidang perdana perceraian mereka direncanakan akan digelar Rabu pekan depan. (SP)

Related posts

Heboh, Ivan Gunawan Adopsi Boneka Laki-laki Jadi Anak

Ester Minar

Tengku Dewi Putri Bantah Cabut Gugatan Cerai

Rasid

Heboh! Brisia Jodie Dikabarkan Hamil, Pamer Foto USG

Ester Minar

Leave a Comment