suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Jenazah Suami Dikremasi, Jennifer Coppen Pingsan

Jennifer terlihat tak kuasa menahan kesedihan melihat proses kremasi suaminya, hingga jatuh pingsan

SPcom JAKARTA – Jenazah Dali Wassink, suami dari artis  Jennifer Coppen yang meninggal dunia pada Kamis, (18/7) lalu, akhirnya dikremasi di krematorium Kertha Semadi Badung, Bali, pada Jumat, (19/7/) malam. Jennifer Coppen pun tak hanya tal kuasa menahan tangis, namun sempat pula pingsan saat proses kremasi sang berlangsung.

Dalam upacara tersebut diputarkan lagu-lagu kesukaan Dali Wassink semasa hidupnya. Pada awal proses kremasi berlangsung Jennifer Coppen tampak cukup tegar. Dia bahkan beberapa kali berusaha menenangkan ibu mertuanya yang selalu memegangi peti jenazah.

Namun pertahanan Jennifer Coppen pun goyah. Jennifer terlihat tak kuasa menahan kesedihan melihat proses kremasi suaminya hingga jatuh pingsan. Ibu satu anak ini lantas dibopong oleh kakaknya, Diego Coppen yang berada tak jauh di sebelahnya dan dibawa menepi dari sekitar lokasi.

Meski tengah berusaha untuk kuat, Jennifer Coppen melalui unggahan di media sosialnya mengaku telah ikhlas melepas kepergian suaminya tersebut. Namun tak dipungkiri, Jennifer pun masih sedih harus melepas sang suaminya jelang hari ulang tahunnya pada Sabtu, 20 Juli 2024.

“Sakit banget rasanya pagi ini bangun, kamu ga ucapin aku ulang tahun secara langsung walaupun aku tau kamu pasti nemenin aku tidur semalam dan bisikin happy birthday kan,” ujar Jennifer Coppen, di Instagram Story. (SP)

Related posts

Sang Kakak Naik Pelaminan (Lagi), Adik Ririn Ekawati Bahagia

Resiana

Pasca Oplas Hidung, Wajah Mahalini Bikin Pangling

Rasid

Bebas, Askara Parasady Harsono Ingin Berdamai Dengan Nindy Ayunda

Ester Minar

Leave a Comment