suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Tragis! Bocah 3 Tahun Tewas Terlindas Pikap

SPcom BOGOR – Kecelakaan maut terjadi di Desa Menyan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Minggu (21/7/2024), yakni bocah berusia tiga tahun tewas usai terlindas mobil pikap.

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Zulkernaedi mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Awalnya, mobil pikap dengan nomor polisi F 8528 MB yang dikemudikan N (33) melaju dari arah Cikoan menuju Gunung Menyan.

“Di lokasi menanjak dan menikung,” kata Zulkernaedi dalam keterangannya, Minggu (21/7/2024).

Dia mengatakan pikap itu lantas menabrak MHB (3) yang sedang berjalan di tempat kejadian perkara (TKP). Menurut warga, pengemudi tidak sempat menghindari anak tersebut.

“Sehingga terjadi benturan yang menyebabkan korban jatuh dan terlindas ban depan kanan mobil pikap. Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan segera dilarikan ke RSUD Leuwiliang,” katanya.

Zulkernaedi menyatakan nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Hasil penyelidikan sementara menunjukkan penyebab kecelakaan akibat kelalaian pengemudi yang tidak memprioritaskan pejalan kaki.

“Kendaraan dalam kondisi layak jalan dan faktor jalan maupun cuaca tidak mendukung terjadinya kecelakaan. Pengemudi diduga lalai,” tuturnya. (SP)

Related posts

7 Pria Perkosa 4 Siswi SMP, Usai Cekoki Miras

Ester Minar

Orang Tua Lengah Pengawasan, Empat Bocah Perempuan Tewas Terseret Ombak

Ester Minar

Geger! Video KDRT Pegawai Ditjen Pajak Ke Sang Istri, Polda Metro Turun Tangan

Ester Minar

Leave a Comment