suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sudah Ditalak 3, Kimberly Ryder Tutup Pintu Rujuk Untuk Edward Akbar

“Sebagai laki-laki, dia harus bertanggung jawab atas apa yang keluar dari mulutnya,” tegas Kimberly.

SPcom JAKARTA – Sidang perceraian Kimberly Ryder dan Edward Akbar telah diselenggarakan pada Rabu (24/7), di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Ditemui usai sidang, Edward Akbar mengaku sangat menyayangkan keputusan Kimberly Ryder yang menginginkan perpisahan. Ya, Edward lantaran khawatir dengan anak-anaknya.

Dia pun berharap bisa rujuk dengan wanita yang telah dinikahinya selama 5 tahun tersebut. “Seperti yang saya sampaikan sebelumnya bahwa niat saya rujuk demi anak-anak. Sejatinya untuk tumbuh kembang anak-anak, saya hanya mau baik-baik semua, untuk tumbuh kembang anak-anak,” ungkap Edward Akbar.

Aktor berusia 38 tahun ini menjelaskan dirinya hanya memikirkan anak-anaknya. Edward Akbar pun  mengatakan telah mendedikasikan hidupnya untuk keluarga dan anak-anaknya. “Kasihan anak-anak, toh sekarang anak-anak posisinya sama mamanya kan karena saya mendedikasikan hidup saya untuk keluarga. Doain di balik kesulitan ada kemudahan,” sambungnya.

Namun Keinginan Edward untuk rujuk, ibarat jauh panggang dari api.Lantaran Kimberly keukeuh bercerai, pasca sang suami mengucapkan talak 3 nya, beberapa bulan lalu. “Sebagai laki-laki, dia harus bertanggung jawab atas apa yang keluar dari mulutnya,” tegas Kimberly.

Sementara itu, sidang cerai ini bakal dilanjutkan pekan berikutnya dengan agenda yang masih sama, yaitu mediasi kedua. (SP)

Related posts

Sidang Nikita Mirzani Digelar Pekan Depan

Ester Minar

Makin Panas, Indah Sari Akhirnya Somasi Dewi Perssik

Rasid

Putra Semata Wayangnya Berpulang Tamara Tyasmara Tulis Pesan Pilu

Rasid

Leave a Comment