suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral! Pria Bugil Saat Ambil Orderan Ojol, Polisi Turun Tangan

SPcom BANDUNG – Sebuah video memperlihatkan sorang pengemudi ojek online (ojol) mengalami kejadian tidak mengenakkan saat mengantarkan pesanan di daerah Pasir Impun, Kabupaten Bandung, pada Minggu (28/7/2024). Dalam sebuah video yang dibagikan akun X @heraloebss, terlihat seorang pria keluar rumah untuk mengambil makanan dari pengemudi ojol tanpa mengenakan pakaian (telanjang)

Menurut keterangan dalam video tersebut, pemesan diduga sengaja melakukan hal ini. Pria tersebut tampak membawa handphone saat keluar rumah, seolah-olah ingin merekam aksinya.

“Diduga sengaja demi konten karena saat keluar pelaku menyiapkan ponsel terlebih dahulu,” demikian keterangan dalam unggahan video tersebut.

Kejadian serupa juga dilaporkan pernah dialami oleh dua pengemudi ojol lainnya saat mengantarkan pesanan ke rumah yang sama. Pengunggah video lantas mengingatkan para pengemudi ojol agar lebih waspada jika mengirimkan pesanan ke alamat tersebut.

“Kepada driver agar lebih berhati-hati jika mengirimkan pesanan makanan ke alamat tersebut,” ujarnya.

Kejadian ini menuai beragam respons negatif dari warganet X. Beberapa menduga bahwa pelaku mungkin mengidap eksibisionisme.

Untuk diketahui, eksibisionisme adalah perilaku penyimpangan seksual yang ditandai dengan keinginan untuk memperlihatkan alat kelamin kepada orang lain tanpa persetujuan mereka.

Eksibisionis merasa mendapatkan kepuasan seksual saat melakukan tindakan ini, terutama ketika mendapatkan reaksi takut atau jijik dari orang lain.

Buntut viralnya video tersebut, polisi menangkap pria berinisial RJK (19) sebagai pelaku yang mengambil pesanan ojol tanpa busana di Bandung. RJK juga mengaku mengirim video aksinya ke grup WhatsApp.

“Ada kepuasan sendiri, ketika yang bersangkutan bisa memperlihatkan keseluruhan tubuhnya ke luar. Terlepas dilihat atau tidak, berjalan di depan publik tanpa mengenakan pakaian itu sudah memberi kepuasan tersendiri,” ujar Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo, Senin (29/7/2024).

Pelaku mengakui bahwa ia telah melakukan aksi tersebut berulang kali sejak Maret 2024. Tersangka juga pernah melakukan masturbasi di depan umum dan merekam tindakannya, yang kemudian ia bagikan jika ada yang meminta. (SP)

Related posts

Tak Lakukan Lockdown, Satgas Covid-19 Angkat Bicara

Ester Minar

Jangkauan Awan Panas Gunung Semeru Berkurang

Sandi

Terciduk Bawa Celurit Panjang, Remaja Terancam 10 Tahun Bui

Ester Minar

Leave a Comment