suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ini Alasan Utama Andre Taulany Gugat Cerai Sang Istri

“Lebih karena prinsip, berbeda pendapat,” ungkap Andre di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin

SPcom JAKARTA – Setelah sempat menajdi tanda tanya besar, akhirnya alasan utama  dibalik Keputusan mengejutkan Andre Taulany menggugat cerai sang istri, Rien Wartia Trigina alias Erin, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, terungkap. Ya, kepada awak media, kemarin, ayah tiga anak ini mengakui, memang telah mengajukan gugatan cerai talak pada sang istri sejak bulan April 2024 lalu. 

Adapun alasan utama dibalik gugatan itu, menurut mantan vokalis Stinky itu, lantaran dirinya dan Erin acap terlibat perbedaan pendapat yang terus-menerus  terjadi.  “Lebih karena prinsip, berbeda pendapat,” ungkap Andre di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.

Saat disinggung mengenai permasalahan harta gono-gini yang belakangan berhembus menjadi penyebab perceraian, Andre Taulany enggan membahasnya lebih jauh. Namun Andre menegaskan, bahwa harta gono-gini merupakan harta yang dihasilkan oleh pasangan suami istri melalui usaha atau kerja sama mereka selama masa perkawinan.

Oleh karena itu, Andre memastikan bahwa segala rezeki yang didapatnya selama ini telah diberikan untuk istri dan anak-anaknya sebagai tanggung jawabnya sebagai seorang suami. “Gak ada perjanjian pra nikah, harta saya buat istri karena menurut saya kewajiban suami seperti itu,” jelasnya. 

Sementara itu, terkait absennya dalam sidang, Andre Taulany beralasan tidak bisa hadir karena adanya kesibukan. “Jadwal saya kan padat banget alhamdulillah jadi tadi saya serahkan ke kuasa hukum saya,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Pemasok Narkoba Untuk Virgoun Dibekuk, Ternyata Kru Band

Rasid

Selebgram Jessica Felicia diperiksa Bareskrim, Terkait Dugaan Fitnah terhadap Azizah Salsha

Rasid

Baim Wong Damai Dengan Pelapor Prank KDRT 

Ester Minar

Leave a Comment