suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Sadis! Wanita Ditemukan Membusuk Dalam Koper di Kos

SPcom PANGKEP – Seorang wanita berinisial R (47) ditemukan tewas membusuk dalam koper di kosannya, di kawasan Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel). Polisi menyebut pasti wanita tersebut korban pembunuhan.

“Pasti mi pembunuhan, ini pembunuhan,” kata Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Prawira Wardny, kepada wartawan, Minggu (11/8/2024).

Adapun mayat R ditemukan dalam kosan tepatnya di Jalan Pelelangan, Kelurahan Jagong, Kecamatan Pangkajene, Pangkep Minggus siang sekitar pukul 11.00 WITA.

Awal mula penemuan mayat korban ini terungkap setelah anaknya, C (30), datang mencarinya di kos karena sudah dua hari tidak memberi kabar atau terakhir pada Jumat (9/8).

Sang anak tidak langsung menemukan ibunya di kamar, tetapi melihat ada korban berwarna merah yang tidak pada tempatnya.

“Anak korban (pertama kali menemukan) sudah dua hari tidak berkomunikasi, terakhir Jumat. Jadi dia datang (ke) kos dan menemukan koper yang dicurigai tidak pada tempatnya,” katanya.

Lebih lanjut, koper tersebut mengeluarkan bau menyengat sehingga C melaporkannya kepada pemilik kos kemudian dilanjut ke pihak kepolisian Polsek Pangkajene. Akhirnya, koper dibuka dan betapa terkejutnya mendapati korban berada di dalamnya.

Kemudian, jasad korban dievakuasi ke RSUD Batara Siaga Pangkep. Sejumlah barang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) turut diamankan oleh kepolisian. Polisi masih menyelidiki terkait kasus ini, termasuk motif dan penyebab kematian.

“Korban di dalam koper, kondisi tertelungkup.Kita amankan koper, ember, dan sejumlah barang dari dalam kamar. Belum mengetahui motifnya, kami dalam penyelidikan, masih kami dalami,” kata Prawira.

Sebagai informasi, korban semasa hidupnya sehari-hari berjualan di depan salah satu SD di Pangkajene. Korban juga tinggal sendiri dan sudah 15 tahun di Pangkep pindah-pindah kos, untuk di kosan TKP sudah tinggal selama 6 bulan. (SP)

Related posts

TPS3R di Tangsel Mampu Mereduksi Sekaligus Meningkatkan Nilai Ekonomi Sampah

Sandi

Ditemukan Mayat Driver Ojek Online yang Telah Dibakar di Flyover

Ester Minar

Otorita IKN Lakukan Uji Coba Taksi Terbang: Canggih!

Ester Minar

Leave a Comment