suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Celine Evangelista Mualaf, Umi Pipik: Sudah Lama Kok !

“Harapan saya, dia bisa istiqomah dalam iman Islamnya dan semangat untuk terus berproses dan belajar lebih baik lagi,” ujar Umi Pipik

SPcom JAKARTA – Teka-teki terkait status Celine Evangelista yang selama ini dikabarkan telah mualaf, akhirnya terjawab sudah. Setelah Umi Pipik, istri almarhum Uje, membenarkan hal itu. Bahkan menurut ibu empat anak itu, Celine sudah cukup lama memeluk agama Islam. “Dia mualafnya sudah lama kali. Kalau soal hijab, setahu saya belum (berjilbab) ya. Dia perlu proses lah, enggak bisa instan. Jadi saya bilang, pelan-pelan saja,” kata Umi Pipik.

Lebih lanjut, Umi Pipik menjelaskan bahwa memang tak mudah bagi Celine Evangelista menjadi mualaf, lantaran akan ada saja ujian dan kesulitan yang akan dihadapinya. Oleh karena itu Umi Pipik mengaku siap berusaha mendampingi dan mengarahkan sang artis. Salah satu cara yang dilakukan Umi Pipik adalah dengan mendampingi Celine Evangelista mengikuti kajian agama.  Umi Pipik menilai, Celine cukup semangat untuk belajar agama Islam. 

“Harapan saya, dia bisa istiqomah dalam iman Islamnya dan semangat untuk terus berproses dan belajar lebih baik lagi. Dengan segala ketidaktahuannya, insya Allah, Allah akan membimbing dia,” katanya. Sebagai informasi, Celine Evangelista sendiri memang belum bicara terbuka terkait kapan sebenarnya dia meninggalkan Katolik dan memeluk agama Islam.

 Namun yang pasti isunya berpindah agama sudah tersiar sejak April 2022.  Setiap disinggung soal mualaf, Celine Evangelista selalu memberikan jawaban yang tak pasti. Namun, dia hanya minta didoakan agar bisa berproses menjadi manusia lebih baik. (SP)

Related posts

Greta Irene: Laura Anna Tidak Ingin Menyusahkan Orang-orang

Ester Minar

Dinar Candy: Saya Baik-baik Saja

Ester Minar

Inilah Penyesalan Terlambat Nita Thalia Terkait Perceraiannya

Resiana

Leave a Comment