suryapagi.com
SPORTS

30 Atlet Depok Perkuat Kontingen Jabar di PON XXI

SPcom DEPOK – Kota Depok mengirimkan 30 atletnya untuk memperkuat kontingen Jawa Barat dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara. Atlet-atlet tersebut akan berkompetisi pada 14 cabang olahraga berbeda.

Ketua KONI Kota Depok, Herry Suprianto menyatakan, meskipun tidak ada target medali khusus yang ditetapkan, pihaknya tetap mengharapkan hasil terbaik dari para atlet Depok.

“Kita paham bahwa persaingan di tingkat nasional sangat ketat, apalagi di Jawa Barat sendiri banyak atlet potensial yang bermunculan,” ujar Herry Suprianto, di Kantor KONI Depok, Jumat (23/8/2024).

Kadisporyata Kota Depok, Eko Herwiyanto, turut memberikan apresiasi atas peningkatan jumlah atlet Depok yang lolos ke PON kali ini. Pada PON Papua lalu, hanya ada 13 atlet Depok yang berlaga.

“Kini, jumlahnya meningkat menjadi 30 atlet. Ini menunjukkan adanya peningkatan dalam pembinaan atlet di Kota Depok,” kata Eko.

Pelepasan resmi para atlet dilakukan di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok. Selain para pejabat KONI dan Pemkot Depok, pelepasan juga dihadiri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah. (Wahyu)

Related posts

Letjen TNI AM. Putranto Jadi Ketua Dewan Pembina IMI 2021-2024

Sandi

Warga Kampung Bayam Bertahan di JIS, Ketum NJ Mania: Jangan Gagalkan Piala Dunia U-17

redaksi

Presiden Jokowi Serahkan Bonus untuk Atlet Olimpiade Paris Sebesar Rp 6 Miliar

Ester Minar

Leave a Comment