suryapagi.com
METRONEWSPOLITIK

Aliansi Masyarakat Maluku Dukung Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

SPcom DEPOK – Bakal Calon Wali kota Depok, Imam Budi Hartono dan Wakilnya Ririn Farabi mendapatkan dukungan dari Aliansi Masyarakat Maluku (AMMAL) Kota Depok.

Ketua Umum AMMAL Kota Depok, Haji Moren mengatakan, kedekatan Imam dengan masyarakat Maluku yang ada di Kota Depok sudah terjalin lama.

Ia yakin dibawah kepemimpinan Imam Budi Hartono Kota Depok pasti lebih maju. Dengan merangkul semua suku yang ada untuk bersatu membangun Depok.

“Bung Imam itu sangat terbuka dan menerima aspirasi, bahkan memperhatikan kami masyarakat Maluku yang ada di Depok. Usi Ririn Farabi juga begitu sering melakukan pengobatan gratis untuk warga Maluku Kota Depok,” ucap Haji Moren, Jumat (23/8/2024) malam.

Dirinya menegaskan, akan berjuang dengan caranya sendiri. Hal itu dikarenakan masyarakat Maluku di Depok sudah sering ikut Pilkada Depok dan dapat memenangkan pasangan yang di dukung.

“Kami ini tau cara memenangkan calon pemimpin dalam Pilkada Depok. Karena kami punya pengalaman menang. Dan sekarang kita dukung yang pasti-pasti saja,” jelas Haji Moren.

Bacalon Wali kota Depok, Imam Budi Hartono mengucap syukur dukungan terus mengalir dari berbagi pihak, termasuk berbagai suku yang ada di Kota Depok.

“Kemarin dukungan dari suku Manado, Batak kemudian sekarang Maluku, ini luar biasa. Mudah-mudahan ini sebagai indikator keberhasilan kemenangan Imam-Ririn di Pilkada Kota Depok 2024,” kata Imam Budi Hartono.

Imam berharap berbagai suku yang ada di Maluku serta keyakinan yang berbeda-beda yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Maluku akan menjadi kekuatan untuk membangun Kota Depok bareng-bareng.

“Kami sangat bersyukur, mudah-mudahan Depok semakin majemuk dan bersatu untuk bareng-bareng membangun Kota Depok,” pungkasnya. (Wahyu)

Related posts

Prabowo Dikabarkan Dirawat di RSPAD, TKN Buka Suara

Ester Minar

Gubernur Lemhannas: Sila Keempat Pancasila adalah Sila Terkuat!

Ester Minar

Ancam Tembak Kepala Anies Baswedan, Pemuda Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment