suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sang Istri Dituding Selingkuh, Pratama Arhan: Stop Menjelekkan Istri Saya

Pria berusia 22 tahun ini juga mengatakan bahwa segala tudingan yang dilayangkan pada istrinya tidaklah benar. Termasuk kemunculan foto-foto yang belakangan beredar di media sosial

SPcom JAKARTA – Kabar perselingkuhan yang belakangan menyeret nama sang istri, Pratama Arhan akhirnya buka suara. Pemain Timnas Indonesia ini menegaskan bahwa netizen sama sekali tidak ada hak untuk mencampuri urusan rumah tangganya.

“Sudah lumayan lama saya diam, niat saya awalnya tidak merespon agar tidak memperbesar tuduhan-tuduhan tidak penting seperti ini.. Tapi semakin ke sini malah semakin menjadi-jadi. Mulai dari mentions, tag, dm, beberapa dari kalian sangat mengganggu bagi saya, istri saya, keluarga dan beberapa teman dekat,” tulis Pratama Arhan dalam konten eksklusifnya, baru-baru ini.

Pria berusia 22 tahun ini juga mengatakan bahwa segala tudingan yang dilayangkan pada istrinya tidaklah benar. Termasuk kemunculan foto-foto yang belakangan beredar di media sosial. “Apalagi isinya sangat tidak benar, mulai dari menuduh istri saya yang tidak-tidak, mengedit foto istri saya yang tidak wajar,” jelasnya.

Melalui unggahannya tersebut, Arhan meminta agar netizen berhenti mengurusi rumah tangganya. Dia juga memberi penegasan jika siapapun tak ada yang memiliki hak untuk menjelekkan istrinya.

“Kalian tidak berhak mencampuri urusan rumah tangga saya sejauh ini. Tolong tetap ingat batasan dan mengidolakan lah yang sewajarnya saja. Saya harap dengan kata-kata saya ini bisa dipahami dan dicerna dengan baik, saya tahu betul bagaimana istri saya dan kalian tidak ada hak untuk menjelekkan istri saya,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Cerai Dari Sule, Nathalie Holscher Pilih Eko Patrio

Ester Minar

Ini Alasan Ayu Ting Ting Belum Tentukan Tanggal Pernikahan

Rasid

Diteror Blackmail Video Porno, Hasninda Ramadhani Lapor Polisi

Ester Minar

Leave a Comment